Sukses

Saking Kuatnya, Captain Marvel Bisa Gerakkan Planet

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu film pahlawan super baru yang akan tayang tahun depan adalah Captain Marvel. Memang belum banyak informasi yang beredar seputar karakter Marvel ini. Namun, sang aktris, Brie Larson, baru saja membeberkannya sedikit.

Diwawancarai dalam E! Live from the Red Carpet, Brie Larson menyiratkan bahwa kekuatan Captain Marvel bisa dianggap sebanding bahkan lebih kuat dari Thanos, antagonis dalam Avengers: Infinity War.

"Dia sangat kuat. Dia bahkan bisa menggerakkan planet! Jadi bagi saya, ini seperti sejauh mana saya dengan kekuatan ini?" ujar Brie Larson seperti dikutip dari Cbr.com, Jumat (15/6/2018).

Pada 2016 lalu, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, juga sempat menegaskan bahwa Captain Marvel merupakan karakter terkuat di waralaba Marvel Cinematic Universe.

2 dari 4 halaman

Karakter Terkuat

"Kekuatannya melampaui grafik, dan ketika dia diperkenalkan, dia akan menjadi karakter terkuat yang pernah kami miliki. Maka penting untuk mengimbanginya dengan seseorang yang terasa nyata. Dia harus memiliki kemanusiaan untuk diketuk, dan Brie bisa melakukan itu," katanya.

3 dari 4 halaman

Wajah Baru

Kevin Feige juga sebelumnya sempat menyiratkan bahwa Captain Marvel akan menjadi wajah baru bagi Marvel Cinematic Universe. Alhasil, Captain Marvel bisa dianggap sebagai pemimpin atau karakter sentral baru di jagat cerita ini.

4 dari 4 halaman

Superhero Pertama

Disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck Captain Marvel akan berpusat pada pahlawan super wanita Marvel yang berada di era 1990-an. Ia akan menjadi superhero pertama yang ditemui oleh Nick Fury.

Dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel dan Jude Law sebagai Mar-Vell, film ini juga turut melibatkan wajah-wajah lama seperti Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, dan masih banyak lagi.

Captain Marvel siap tayang pada 8 Maret 2018 di Amerika Serikat. Dipastikan, Captain Marvel akan muncul dalam Avengers 4 yang rilis Mei 2018 mendatang.

Loading