Sukses

Unggah Foto Vanesha Prescilla, Jevin Julian Bikin Warganet Terkecoh

Meski bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga, rupanya Jevin Julian punya cara tersendiri untuk tetap menghadirkan Vanesha Prescilla.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Vanesha Prescilla baru-baru ini terbang ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Perempuan yang dikenal dengan sosok Milea di film Dilan: 1990 ini pun harus rela merayakan hari Lebaran jauh dari keluarga besarnya.

Kakak kandung Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, beberapa waktu lalu sempat mengungkap kesedihannya saat merayakan hari Lebaran tanpa adik bungsunya ini.

Meski tak bisa ikut merayakan Idul Fitri dan berkumpul bersama keluarga, rupanya kakak laki-laki Vanesha Prescilla, Jevin Julian punya cara tersendiri untuk tetap menghadirkan adik kesayangannya itu.

Lewat unggahan Instagram-nya pada Jumat (15/6/2018), kemarin, suami Rini Wulandari itu rupanya mengedit foto adik bungsunya Vanesha Prescilla dan ditambahkan dalam foto Lebaran keluarga mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Keluarga

Alhasil, meski sedang berada jauh dari rumah, perempuan yang banyak digosipkan dengan Adipati Dolken ini seperti terlihat bisa berfoto dengan keluarganya.

"Perfect! @vaneshaass lagi sekolah di Aussy, bukan berarti ngga bisa lebaranan bareng. Selamat hari lebaran semuanya. Minal Aidzin Walfaidzin. Spread love," tulis Jevin Julian dalam keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Sempat Terkecoh

Warganet pun sempat terkecoh dengan unggahan Jevin Julian tersebut. Mereka juga memuji kreativitas yang dipikirkan ayah satu anak ini dengan mengedit foto adiknya tersebut agar terlihat bisa ikut merayakan Lebaran dengan keluarga.

"Bisaan uy,, ngedit ny," tulis akun @vidhie_gendhiz.

"Kirain beneran ada vanesha bkn di edit," tulis akun @taraadzn.

"Wkwkwk ngeditnya mulus banget," tulis akun @taniafkc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.