Sukses

Rayakan Lebaran Pertama Bareng Raditya Dika, Anissa Aziza Syukuri Ini

Anissa Aziza mengungkapkan hal yang disyukurinya saat merayakan Lebaran tahun ini bersama Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta - Rayakan momen Lebaran bersama keluarga memang menjadi hal utama untuk semua orang. Begitu juga dengan pasangan pengantin baru, Anissa Aziza dan Raditya Dika.

Lebaran kali ini menjadi momen spesial untuk keduanya yang baru saja resmi menikah pada 5 Mei 2018 kemarin. Hal ini pun diungkapkan oleh Anissa Aziza lewat unggahanya baru-baru ini.

Anissa Aziza juga mengungkapkan hal yang disyukurinya saat merayakan Lebaran tahun ini bersama Raditya Dika.

Sambil mengunggah foto dengan Raditya Dika dengan baju yang sama, Anissa Aziza juga tak lupa mengucapkan selamat sekaligus memohon maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir & batin teman2! P.s: Alhamdulillah mau pake baju samaan," tulis Anissa Aziza.

Rupanya, Anissa Aziza bersyukur sang suami mau memakai baju yang sama dengannya di hari Lebaran ini.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Keterangan yang ditulis Anissa Aziza ini pun membuat warganet ikut mengomentari unggahannya. Beberapa warganet menilai bahwa Raditya Dika terlihat seperti terpaksa mengenakan baju yang sama.

Namun, banyak juga dari mereka yang menertawakan ekspresi Raditya Dika di foto tersebut. "Wkwk kepaksa gitu yaa pake baju samaan," tulis akun @deviwulandarip.

"Kyk nya kak @raditya_dika terpaksa mau pake baju samaan," tulis akun @ndarumurni08.

"Senyum dikit kek bang, tegang bgt muka nya," tulis akun @indramx29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini