Sukses

Kesedihan Ashanty Lebaran Tanpa Orang-Orang Terkasih

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian sang ibunda Ratu Farida, November 2017, masih menyisakan luka mendalam di lubuk hati Ashanty. Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, kesedihan itu pun semakin terasa.

Begitu lah yang disampaikan Ashanty dalam sebuah unggahan di Instagram Story-nya, Kamis (14/6/2018).

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku bersedih lantaran tak bisa melewati Lebaran bersama salah satu orang terkasihnya tersebut.

"Lebaran kedua tanpa mama, lebaran pertama ngga ada kaka, knp berasa sedih banget yaaa," tulis Ashanty, lengkap dengan beberapa emotikon menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Ashanty menumpahkan kesedihannya setelah ditinggal ibunda untuk selamanya. Beberapa kali, istri Anang Hermansyah itu sempat menulis kalimat demi kalimat yang menggambarkan kerinduan terhadap sang ibu melalui Instagram.

3 dari 3 halaman

Tetap Ceria

Meskipun masih menyimpan kesedihan, Ashanty tetap terlihat menikmati momen Lebaran bersama keluarga di Malang, Jawa Timur. Tahun ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty mengenakan busana seragam bertema polkadot.

Dalam beberapa video di Instagram Story, Ashanty tampak berbagi canda bersama suami dan anak-anaknya. Terlihat pula momen saat keluarga Anang Hermansyah bersalaman dan berpelukan, tanda saling memaafkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini