Sukses

Jada Pinkett Smith Bertahun-tahun Melawan Niat untuk Bunuh Diri

Istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, sempat berpikir untuk melakukan hal yang sama seperti Kate Spade dan Anthony Bourdain.

Liputan6.com, Los Angeles - Kasus bunuh diri yang menimpa figur publik kian mendapat sorotan. Beberapa waktu lalu, desainer Kate Spade dan presenter Anthony Bourdain nekat mengakhiri nyawanya sendiri. Ternyata, istri Will Smith, Jada Pinkett Smith, sempat berpikir untuk melakukan hal yang sama.

Hal itu diketahui setelah Jada Pinkett Smith mengungkapkan perasaan berduka dan kehilangan atas meninggalnya dua figur publik itu secara tiba-tiba.

Lewat sebuah postingan terbarunya, Jada Pinkett Smith menyampaikan, "Satu hal yang ku pelajari dalam hidupku selama bertahun-tahun ini, bahwa penyakit mental itu adalah sesuatu yang harus kita pahami dalam sehari-hari, bukan hanya ketika masalahnya sudah muncul."

Istri Will Smith ini juga menghimbau betapa pentingnya kesehatan tubuh dan juga mental. Ia seakan memberi suntikan semangat bagi siapapun di luar sana yang sedang mengalami depresi agar tak mengikuti jejak Kate Spade dan Anthony Bourdain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melawan Depresi

Namun secara mengejutkan Jada juga mengaku jika selama ini ia juga berjuang melawan depresi dalam dirinya. Bintang Girls Trip ini bahkan sudah berulang kali berniat untuk bunuh diri.

3 dari 4 halaman

Berusaha Sembuh

"Selama bertahun-tahun aku berusaha untuk sembuh, berbulan-bulan yang lalu, aku sadar kalau hati dan pikiran bisa menjadi sangat rumit tanpa adanya landasan semangat yang tangguh," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Mampu Bertahan

Saat mendengar kabar kematian Kate dan Anthony, Jada memang sedih dan berduka. Namun ia juga bersyukur karena tubuh dan batinnya masih kuat dan mampu bertahan bahkan melawan keinginannya untuk menghabisi dirinya sendiri.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini