Sukses

Ogah Depresi, Park Shin Hye: Bahagia Ternyata Sederhana

Liputan6.com, Seoul: Sebagai artis ternama Korea Selatan, Park Shin Hye terbiasa menghadapi jadwal yang sangat padat. Bahkan, Park Shin Hye terkadang sampai kurang tidur apabila tengah banyak kegiatan.

"Saat banyak sekali kegiatan, aku sampai bingung. Aku bahkan, sampai tidak bisa berpikir," sebut Park Shin Hye mengutarakan perasaannya secara jujur.

Saat diminta ikut dalam reality show Little House in the Forest--artis Korea Selatan menetap di sebuah pondok di tengah hutan--Park Shin Hye langsung bersedia. Ia ingin `melarikan diri` sejenak lewat acara tersebut.

Acara Little House in the Forest yang tayang di tvN memberikan cerita baru bagi Park Shin Hye. Lewat acara ini, Park Shin Hye menyadari keberadaannya dan konsep kebahagiaan yang membuatnya merasa lebih hidup.

2 dari 5 halaman

Senang

"Aku senang bisa ikut acara ini. Aku bisa benar-benar dekat dengan alam. Biasanya, kalian tahu, aku akan sangat sibuk, sampai lupa waktu. Kini, aku bisa bahagia dengan hal sederhana seperti sekarang," sebut Park Shin Hye.

 

3 dari 5 halaman

Indah

 "Aku bisa merasakan semua momen indah ini. Aku senang saat akhirnya bisa menyalakan api, atau membuat makanan sederhana. Cuacanya juga sangat indah, suara burung terdengar jelas. Ini momen paling bahagia buatku," ungkap Park Shin Hye.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Park Shin Hye pun bersyukur bisa menemukan konsep bahagia. Ia baru menyadari setiap momen dalam hidupnya sangat berarti, itu harus disyukuri.

5 dari 5 halaman

Keluarga

"Ternyata hidup itu sangat indah. Aku senang saat bisa berkumpul bersama keluargaku, walau hanya berjalan-jalan di taman saja. Ada banyak hal yang harus aku syukuri, dengan cara sederhana," Park Shin Hye menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ananda Sukarlan dan Angkie Yudistia Berbagi Pengalaman Hadapi Depresi
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Ultah Saat Melawan Depresi, Agensi Ucap Kalimat Penyemangat