Sukses

Perjuangan Hedi Yunus Demi Ciptakan Videoklip Sempurna, Bikin Melongo

Ramadan tahun ini tidak hanya dimanfaatkan Hedi Yunus untuk beribadah tapi juga berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini tidak hanya dimanfaatkan Hedi Yunus untuk beribadah tapi juga berkarya. Vokalis grup Kahitna itu baru saja menelurkan single religi terbarunya yang bertajuk "SHALAT".

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Hedi Yunus dengan Yovie Widianto. Baru-baru ini Hedi juga membuat videoklip untuk lagu terbarunya tersebut.

Seperti yang diperlihatkan Hedi Yunus di Instagram pribadinya. Videoklip lagu "SHALAT" itu menampilkan beberapa adegan, salah satunya yakni bagian di mana Hedi menatap kamera dengan ekspresi sendu.

Secara keseluruhan, konsep videoklip lagu ini terbilang sederhana. Namun ternyata proses pembuatan videoklip "SHALAT" ini tidak semudah yang dibayangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumpukan Bantal

Hedi Yunus pun memberikan bocorannya kepada semua orang. Melihat sekilas, mungkin banyak orang mengira Hedi Yunus berdiri untuk adegan tersebut. Tapi ternyata, bintang film Me vs. High Heels itu dalam posisi setengah berdiri di atas tumpukan bantal.

"Syutingnya di kamar hotel yg segaja sy booking 2 hari utk foto & syuting klip. Yg ini pengambilan master lipsinc nya, menguji keseimbangan tubuh & harus mengunci perut supaya gak goyang2 krn berlutut diatas tumpukan bantal," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Puyeng

Bukan hanya menjaga keseimbangan tubuh, untuk adegan ini Hedi Yunus juga harus pintar-pintar mengatur napas. Pasalnya, lagu dibuat lebih cepat dari nada aslinya.

"Belum lagi speed lagunya dibuat cepet, jadi buka mulutnya juga cepet2 tapi tetap harus terlihat sendu. Puyeng kan...??!! Perjuangan kami utk mengemas tampilan yg menarik @hanief_y @brigjen," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tuai Decak Kagum

Tidak sedikit orang yang dibuat takjub dengan usaha keras Hedi Yunus. Karena di hasil akhir videonya, akting Hedi benar-benar terlihat sempurna.

"OMG...bener2 sebuah perjuangan demi hasil yang bagus semangat..." ujar @noer_kumalasari.

"Tdk sia2 pengorbanannya ya kang Hedi, hasil video klipnya bagus,kreatif,keren," sahut @ellyyulianti8222.

"Satu lg pembuktian dr seorang entertainer sejati... @hedi_yunus" puji @ritanugraheni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini