Sukses

Pura-pura Mesra, David Beckham dan Victoria Stres Hadapi Badai Rumah Tangga

Beberapa waktu ini, rumah tangga David Beckham dan Victoria dikabarkan tak harmonis lagi.

Liputan6.com, London: David Beckham dan Victoria Beckham menjadi salah satu pasangan yang dianggap paling romantis di industri hiburan. Keduanya terkenal dengan kesetiaan mereka terhadap satu sama lain yang membuat pernikahannya bertahan hingga lebih dari 19 tahun dan dikaruniai empat orang anak.

Sayangnya, David Beckham dan Victoria dikabarkan tengah mengalami badai rumah tangga. Bahkan, keduanya dibuat stres menghadapi permasalahan tersebut, diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (12/6/2018).

Victoria Beckham dikenal dengan wajahnya yang kaku saat berada di depan publik. Namun, ternyata menyimpan gemuruh di dadanya.

Seorang sumber mengatakan, David Becham dan Victoria memikirkan masalah rumah tangga mereka sampai stress. Kejadian ini ternyata sangat mempengaruhi Victoria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpura-pura Mesra?

Baru-baru ini, David Becham dan Victoria terlihat bersama dalam sebuah acara keluarga di Oxfordshire, Inggris. Biasanya, pasangan tersebut tampak mesra. Kali ini, keduanya terlihat tegang.

3 dari 5 halaman

Foto Beredar Luas

Sebuah foto beredar luas, memperlihatkan keduanya duduk bersama. Namun, David terlihat bengong, hanya melihat ke sebuah arah. Sementara, Victoria sibuk berbincang-bincang dengan salah seorang teman dekat wanitanya.

4 dari 5 halaman

Victoria Beckham Marah?

Victoria disebut-sebut belum menerima kehidupan baru suaminya di Miami, Amerika Serikat, dengan tim sepak bola baru bentukannya. Victoria Beckham jarang berkunjung untuk menemui suaminya. Sejak itu, hubungan keduanya dikabarkan menjadi tegang.

5 dari 5 halaman

David Beckham Kesal?

Sementara, David disebut-sebut bosan dengan Victoria Beckham yang dianggap sangat sibuk. Saat David membutuhkan istrinya, Victoria sibuk dengan bisnis fashion miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini