Sukses

Polisi Pastikan Pria yang Tertangkap di Bali Bukan Suami Dina Lorenza

Suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi, sempat dikabarkan tertangkap kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Dina Lorenza. Suami Dina Lorenza, Ghatan Saleh Hilabi, dikabarkan tertangkap akibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Berita itu pertama kali merebak di sebuah akun gosip Instagram. Foto pria mirip Ghatan Saleh Hilabi terpampang sedang mengenakan kaus oblong berwarna hijau.

Di hadapannya juga terlihat beberapa pucuk senjata api. Sekilas memang pria tersebut mirip dengan suami Dina Lorenza. Hanya saja, ia terlihat lebih gemuk dari Ghatan yang selama ini muncul di televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hoax

Saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (12/6/2018), Dina Lorenza pun menyangkal pemberitaan tentang tertangkapnya Ghatan Saleh Hilabi. Menurut dia, kabar penangkapan Ghatan hanya hoax alias bohong.

"Tidak benar, coba perhatiin deh fotonya, hoax kok itu," bantah Dina Lorenza.

3 dari 3 halaman

Adik Ipar

Ucapan itu pun terbukti benar. Kapolres Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo, meluruskan kabar yang sempat simpang siur tersebut. Menurut dia, yang ditangkap ialah adik ipar Dina Lorenza yang merupakan adik kandung Ghatan Saleh Hilabi, Hamad Saleh Hilabi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini