Sukses

Bukan Mama atau Papa, Ini Kata Pertama yang Diucapkan Anak Putri Titian

Sebagai seorang ibu, Putri Titian sangat perhatian dengan perkembangan buah hatinya, Iori.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Putri Titian sangat perhatian dengan perkembangan buah hatinya, Iori. Setiap gerak yang dilakukan anak semata wayangnya itu ia begitu paham.

Putri Titian pun tahu kata pertama yang diucapkan anaknya itu. Dan tentu saja membuatnya agak kaget.

Biasanya, anak yang baru belajar bicara mengeluarkan kata mama, papa sebagai ucapan pertamanya. Namun tidak dengan putra Putri Titian.

"Kata pertama iori itu “chu-chu” bukan mami,papi,papa,mama,ayah,bunda,momom ato yuyun. Tapi kata pertama dia itu “CHU-CHU”," tulisnya di akun Instagram, Minggu (10/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

Walau hanya melalui foto, kelakuan anak Putri Titian ini pun bikin gemas warganet. "Kak.. lucu bnget...," tulis akun @firdharovianti.

"Ioriiii.. gemesh," lanjut akun @ayu_irwan.

"Gemesiiinn bangeed sih iori @putrititian," timpal akun @taramulyawan.

 

3 dari 4 halaman

Tak Boleh Syuting Lagi?

Kehadiran Theodore Iori Liem di rumah, membuat Putri Titian sudah jarang terlihat di layar kaca. Apakah dirinya mendapat larangan dari suami?

Bagi Junior Liem, dirinya lebih senang bila sang istri di rumah mengurus anak mereka. Dia juga tak mau anak tak punya waktu dengan ibunya. 

4 dari 4 halaman

Dijauhi Suami

Tak sedikit warganet yang juga mengomentari bentuk tubuh Putri Titian. Ya, sejak melahirkan Tian, begitu biasa disapa, tak selangsing dulu.

Namun, ia mengaku tak mau ambil pusing. Tapi bila sedang haid, Tian pun tak bisa membendung emosinya. Sampai-sampai suami saja menjauh dari dirinya.

"Dia udah terlatih. Dari pacaran juga sudah terlatih kayak 'Ah nih bini gue lagi bad mood nih, gue lebih baik enggak dekat-dekat, gitu'. Jadi dia sudah tahu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.