Sukses

Dinar Candy Mengaku Diteror Penggemar Marko Simic

Menurut Dinar Candy, penggemar yang mengancamnya tampak begitu kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Via Vallen, disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy mengaku sebagai korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh pesepak bola Marko Simic. Dinar Candy juga mengunggah percakapan dengan sang pesepak bola yang dianggap tak senonoh.

Namun gara-gara unggahannya itu, Dinar Candy mengaku dapat ancaman dari fans Marko Simic. Yang mengerikan, penggemar itu menyinggung ancaman pembunuhan. Menurut Dinar Candy, penggemar yang mengancamnya tampak begitu kesal.

"Aduh ngeri ancamannya kayak 'Hei, awas ya lo kalau show di Jakarta gue datangi lo, gue matiin lo' sampai begitu," ucap Dinar Candy di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Buat Dinar Candy, ia amat terganggu dengan ancaman yang dilayangkan oleh fans pesepak bola yang merumput di Persija tersebut. Setiap kali menyambangi Jakarta untuk sebuah pekerjaan, rasa was-was selalu menghantuinya.

"Sampai sekarang Dinar upload (foto apa saja) masih diserang sama fansnya Simic," ujar Dinar Candy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibela

Meski begitu, tak sedikit pula warganet yang membela akibat dugaan pelecehan tersebut. "Terus ada kayak fans dari sepak bola lainnya, ada yang mendukungku," ucap Dinar Candy.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi?

Lantaran ada ancaman pembunuhan, Dinar Candy telah berkonsultasi dengan pengacaranya. Saat ditanya apakah akan melaporkannya ke pihak berwajib, Dinar Candy menjawab diplomatis.

"Saat ini kalau lawyer sudah konsultasi banyak, cuma belum dieksekusi karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. Kita lihat saja nanti. Kita belum bisa mutusin," kata Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.