Sukses

Lama Tak Terlihat, Apa Kabar Catherine Wilson?

Catherine Wilson mengaku kangen dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Catherine Wilson ternyata kembali menyibukkan diri di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ya, artis yang memulai kariernya di dunia modelling itu mengaku tengah terlibat dalam sebuah judul film.

Saat ini, film bergenre drama-komedi yang masih dirahasiakan judulnya itu masih dalam tahap pengambilan gambar.

Catherine Wilson pun mengaku senang lantaran bisa mengobati kerinduannya untuk akting di depan layar lagi.

"Karena ya itu kangen. Dulu kan sudah biasa syuting-syuting film dan sinetron jadi ada rasa kerinduan yang memanggil jiwa," ujar Catherine Wilson, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegirangan

Saat pertama kali ditawari terlibat dalam film tersebut, Catherine Wilson langsung menerima tanpa berpikir panjang. Bagaimana tidak, film remake itu kabarnya punya popularitas yang patut diperhitungkan pada era 1980-an.

"Pengin syuting dan kebetulan pas ditawarin aku langsung lihat ceritanya. Itu dulu film booming banget kan di eranya, jadi aku yang, 'Wow ini kesempatan yang baik dan bagus ya, kenapa enggak diambil'," ungkap Catherine Wilson.

3 dari 4 halaman

Sibuk Akting

Selain film layar lebar, Catherine Wilson kini juga disibukkan dengan syuting FTV. Rencananya, model kelahiran 25 Februari 1981 itu pun bakal terlibat dalam sebuah judul sinetron.

"Terus rencana habis Lebaran mau syuting sinetron lagi, stripping. Kalau besok juga sudah dapat calling-an mau syuting FTV. Kayaknya sudah sangat merindukan syuting ya, jadinya pengin balik lagi sih," ucap Catherine Wilson.

4 dari 4 halaman

Lama Menghilang

Catherine Wilson sebelumnya menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat, 1 Juni 2012. Setelah bercerai pada tahun 2014, Catherine Wilson banyak menghabiskan waktu di luar negeri, sehingga tak punya waktu berkarya di dunia akting. 

"Lama deh (vakum akting), lumayan semenjak aku yang menikah itu kan sampai sekarang. Sempat pas itu syuting sinetron sebentar, tapi kan belum puas dibanding dulu ya. Kalau dulu kan syuting terus. Mau (akting), tapi kan aku pergi-pergi terus, akunya jarang di Indonesia," ujar Catherine Wilson. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini