Sukses

Catherine Wilson Takut jadi Cantik dengan Cara Instan

Catherine Wilson mengaku pernah merasakan kesalahan dalam menggunakan kosmetik.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson dikenal sebagai artis yang kerap memperhatikan penampilannya. Oleh sebab itu, dalam kesehariannya dirinya selalu menggunakan make up. Namun, dirinya mengaku pernah menggunakan salah kosmetik demi mendapatkan wajah yang mulus secara instan. 

"Kayaknya waktu itu salah kosmetik dan nggak bisa kontrol juga. Tiap hari di make up berbeda-beda orang, berbeda beda produk kosmetik, jadi nggak bisa disalahin juga. Pada saat itu kena iritasi jerawatan, waduh stress karena kan kerjaan jalan terus sementara kulitnya bermasalah. Diobatin, semenjak itu aku yang sebisa mungkin alas bedak begitu-begitu pake produk sendiri. Belajar dari pengalaman," ujar Catherine Wilson saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, bar-baru ini.

Dari situ ia pun perlu melakukan perawatan. Mulai dari konsultasi ke dokter sampai melakukan perawatan alami. Dengan berbagai macam buah dan sayuran ia melakukan perawatannya sendiri.

Di samping itu ia juga mengubah pola makannya. Kini ia lebih sering menjaga asupan makan. Dengan memperbanyak konsumsi air putih, selain Catherine Wilson juga konsumsi sayur dan buah yang lebih dioptimalkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resiko Besar

Meski sekarang di jaman serba canggih ini ia pun tak ada niatan untuk melakukan kecantikan dengan instan. Hal ini dikarenakan resiko yang terlalu besar. Ia lebih memilih untuk melakukan beberapa treatment saja. 

"Nggak berani satu, kedua mikirin resikonya terlalu ya banyak sih hasilnya memang bagus-bagus. Jadi cantik. Cuma untuk saya pribadi saya kurang berani saya lebih mikirin kayak injection atau filler itu kan sesuatu yang dimasukin dalam tubuh kita ya belum tentu ya mungkin ditreatment aku nggak apa-apa tapi takutnya di dalam tubuh aku beda kan sama mereka," ucap wanita yang mengawali karirnya di dunia modeling.

 

3 dari 3 halaman

Faktor Umur

"Nanti ada efek-efek yang menimbulkan jadinya malah gimana. Jadi aku lebih tidak ambil dari itu lebih ke treatment aja. Sebenarnya dianjurkan juga dan faktor umur juga. Katanya mau nggak ditarik benang biar lebih semua lainnya. Tergoda dengan penawarannya. Karena kan pikiran akan lebih cantik dan muda. Wah bagus juga ini ya. Tapi pikir-pikir lagi wah nggak berani lah," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.