Sukses

Ringgo Agus Rahman Tak Peduli Dianggap Posesif oleh Pacar Anaknya Kelak

Ringgo Agus Rahman menuliskan pendapatnya tentang bagaimana pentingnya habiskan momen kebersamaan keluarga saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki putra tampan membuat Ringgo Agus Rahman berubah menjadi ayah yang posesif. Seperti baru-baru ini, ia memperlihatkan pendapatnya tentang bagaimana pentingnya menghabiskan momen kebersamaan keluarga saat Lebaran.

Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Morscheck, sepakat selalu merayakan Lebaran bersama keluarga kecilnya walaupun saat anaknya, Bjorka, nanti beranjak dewasa.

Karena itu, Ringgo Agus Rahman dan Sabai sampai berencana menyusul sang anak di mana pun ia berada jika berhalangan pulang ke rumah.

Hal tersebut semuanya ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya melalui akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Samperin

"Udah bikin janji sama bojo.. sesibuk apapun bjorka ntar lebaran harus bareng mulu,dia nya sibuk ga bisa pulang.. kita yg samperin, klo dia udah kawin dan harus lebaran ditempat mertua.. kita samperin jg ketempat mertua," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Posesif

Ringgo Agus Rahman juga menambahkan, jarak pun tak ia pedulikan demi bertemu sang anak saat Lebaran. Ia juga mengakui, dirinya tidak perduli jika dinilai posesif oleh pacar sang anak kelak. 

"Dia nya kerja di alam liar.. aahh kita ikut lbh liar, pacarnya protes kita terlalu posesif.. kita toyor2in pala pacarnya rame2 sambil bilang "ape lo..ape lo..?!!!" family comes first !!!!," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ungkapan pendapat yang diunggah Ringgo Agus Rahman ini pun menarik perhatian warganet. Mereka pun memperlihatkan berbagai komentar. Beberapa darinya jadi merasa takut mendekati Bjorka saat dewasa, karena melihat orang tuanya posesif.

"Jadi ga berani deketin bjorka. Takut di toyor2in sm baba @ringgoagus," tulis akun @chaswatycheryl.

"Serem juga punya calon mertua bgini, bisa peang pala lama2," tulis akun @villywidjaja.

"Buzzeettt,, kak...ky nya yg mau deketin bjorka mesti liat postingan ini dulu nih biar bisa siapin lahir batin," tulis akun @ayumulyawardani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.