Sukses

Ngefans Berat, Ririn Ekawati Sempat Ingin Lakukan Ini ke Iqbaal Ramadhan

Ririn Ekawati sudah sejak lama ingin bertemu dengan Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Iqbaal Ramadhan memang benar-benar membius kaum hawa dari berbagai kalangan. Pemeran Dilan 1990 bahkan sukses membuat seorang Ririn Ekawati klepek-klepek.

Baru-baru ini Ririn Ekawati akhirnya mendapat kesempatan bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Ibu dua anak itu pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya bisa bertatap muka dengan sang idola.

"Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir," tulis Ririn Ekawati di keterangan foto.

Ririn Ekawati mengaku adalah penggemar berat Iqbaal Ramadhan. Bahkan saking ngefans-nya, Ririn sempat ingin melakukan sesuatu kepada Iqbaal, apa itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Datang ke Wisuda

Kepada seorang teman, Ririn Ekawati mengaku jika dirinya hampir saja hendak datang ke wisuda Iqbaal Ramadhan. Seperti diketahui, Mei 2018 lalu mantan personel CJR itu dinyatakan lulus dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat.

"Waduh senengnya pasti kegirangan kagaaaa kebayang dek gue ky dapet kado ultah pasti," kata @fifitg.

"@fifitg hahahah parah kak, kmu tau kan aku kalau ceritain dia kek gimana hahahahah pas di LA mau kita samperin graduation nya hahahah tapi malu," ujar Ririn.

 

3 dari 4 halaman

Tersipu Malu

Bak seorang remaja yang sedang menggilai idolanya, Ririn Ekawati pun tidak dapat menyembunyikan wajahnya yang tersipu malu saat foto bareng Iqbaal Ramadhan.

"Riiiiiiin ya ampuuuun sampe tersipu2 malu gt hahahaha akhirnya ketemu adik gemes ya," komentar Artika Sari Devi.

"@artikasaridevi mbaaa iyaa kebayang kan kira2 aku gimana hahahah..." jawab Ririn.

 

4 dari 4 halaman

Perang Dingin

Hampir semua orang ikut bahagia melihat Ririn bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Tapi tidak dengan Nindy Ayunda. Penyanyi sekaligus sahabat Ririn itu malah menyatakan perang dingin dengan bintang film Di Balik 98 tersebut.

"Ga perlu penjelasan, udh banyak bukti terhitung 10 juni kita perang dingin @ririnekawati," tulis Nindy di Instagram story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.