Sukses

Iqbaal Ramadhan Bikin Nindy Marah Besar ke Ririn Ekawati, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bermain film Dilan 1990, sosok Iqbaal Ramadhan langsung mencuri perhatian kaum hawa. Mulai dari remaja hingga mereka yang sudah memiliki anak seperti Ririn Ekawati.

Tak ada angin mau pun hujan, Ririn Ekawati mendadak dapat kejutan dari teman-temannya baru-baru ini. Tanpa diduga, ibu dua anak itu dipertemukan dengan Iqbaal Ramadhan.

Ririn Ekawati lantas mengabadikan pertemuan dirinya dengan pemeran Dilan tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Bak seorang remaja yang bertemu dengan idolanya, Ririn tampak malu-malu.

"Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir," tulis Ririn Ekawati di keterangan foto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Nindy Marah Besar

Sayangnya, tidak semua orang ikut senang melihat Ririn Ekawati bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Salah satunya Nindy. Meski bersahabat, Nindy rupanya marah melihat Ririn bisa bertemu Iqbaal.

"Makasih lho ya.. musuhan," komentar Nindy dengan membubuhkan emoticon wajah marah.

 

3 dari 5 halaman

Bujuk Rayu

Ririn Ekawati pun menjelaskan kepada Nindy kalau ia sama sekali tidak tahu dengan rencana kejutan ini. Wanita 35 tahun itu juga berusaha membujuk rayu Nindy agar sahabatnya itu tidak marah padanya.

"@nindyparasadyharsono akupun ga tau dibikinin surprise sama mala n indra," ujar Ririn.

"@nindyparasadyharsono jangan marah de," katanya lagi.

Namun Nindy memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "@ririnekawati jangan telfon2 aku lagi," jawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Mempan

Berbagai cara dilakukan Ririn agar Nindy tidak marah termasuk meneleponnya langsung. "@nindyparasadyharsono Astagaaa! terus aku mesti ngapain dong de namanya surprise kan ga tau... coba di angkat tlpnya siniii manissss cantikkkk langsingggg," rayu Ririn.

Tapi usaha Ririn tidak membuahkan hasil, Nindy tetap dengan pendiriannya. "@ririnekawati tidak menerima bujuk rayu.. Dilarang telfon2 dari segala penjuru arah," tegasnya.

 

5 dari 5 halaman

Perang Dingin

Bintang film Di Balik 98 itu kembali merayu Nindy dan ingin mengajaknya bersama-sama bertemu Iqbaal. "Kita samperin iqbal bareng2 aja gimana? hahaha tapi gimana caranya? aku ajak kamu ketawa lho ini, jangan ributttt napaaaaa sihhhhh de! astagaaa woiiiiii angkat tlp!!!!" kata Ririn.

Sayangnya, setelah itu Nindy tidak lagi terlihat menjawab komentar Ririn. Istri Askara Parasady tersebut malah menyatakan perang dingin dengan teman satu geng-nya itu.

"Ga peelu penjelasan, udh banyak bukti terhitung 10 juni kita perang dingin @ririnekawati," tulis Nindy di Instagram story-nya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS