Sukses

Personel One Direction Sebut Zayn Malik Sangat Sulit Dihubungi

Salah seorang personel One Direction menyampaikan bahwa Zayn Malik menjadi teman yang sangat sulit untuk dihubungi olehnya.

Liputan6.com, London - Masa vakum One Direction tak menjadikan hubungan antar personel renggang. Sejak Zayn Malik memutuskan keluar dari grup asal Inggris itu pun mereka masih kompak. Sayangnya, hingga kini hanya Zayn yang paling sulit dihubungi teman-temannya.

Setidaknya, hal itulah yang dirasakan oleh Niall Horan. Seperti dilansir dari Female First, Niall yang hadir di Today Show mengatakan bahwa beberapa waktu lalu ia sempat menghubungi Zayn Malik dan membicarakan banyak hal. Namun setelah itu, ia lagi-lagi kesulitan untuk mengobrol dengan temannya satu itu.

"Aku bicara pada Zayn sekitar 3 minggu lalu. Kami membicarakan banyak hal dan teks dan hal-hal lainnya. Tapi Zayn adalah tipe teman yang selalu mengganti nomor teleponnya setiap 5 menit sekali. Aku saja tidak tahu di mana sekarang dia berada," aku Niall Horan.

Padahal sampai saat ini, Niall masih terus berkomunikasi dan mengetahui aktivitas teman-temannya di One Direction selain Zayn Malik. "Harry Styles sedang menjalani tur. Louis Tomlinson sedang membuat musik lagi. Liam Payne ada di Meksiko. Kami semua masih tetap berkomunikasi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Menghubungi

Sedangkan, menilik ucapan Zayn Malik pada 2016 pada Billboard, pelantun "Pillowtalk" itu mengaku dirinya sempat berusaha menghubungi teman-temannya.

3 dari 4 halaman

Tidak Mendapat Respon

Hanya saja usaha mantan kekasih Gigi Hadid itu diakuinya sama sekali tidak mendapat respon dari teman-temannya.

4 dari 4 halaman

Masalah Gengsi

"Aku sudah berusaha menghubungi beberapa dari mereka dan tidak mendapat balasan. Beberapa orang memang memiliki masalah gengsi, tapi pada waktunya nanti, itu adalah hal-hal yang harus kamu atasi," terang Zayn. Semoga saja Zayn Malik dan teman-temannya masih tetap berkomunikasi.

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini