Sukses

Sudah Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Masih Jalan Bareng

Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat menikmati momen kebersamaannya di Soho, New York, pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar kembalinya hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid mulai ramai dibicarakan setelah Zayn Malik kepergok mengunjungi Gigi Hadid di apartemennya. Kini, keduanya kembali tertangkap terlihat mesra.

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (30/4/2018), berdasarkan video yang diunggah oleh Hollywoodlife belum lama ini, Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat menghabiskan waktu bersama.

Keduanya terlihat menikmati momen kebersamaannya di Soho, New York, pada akhir pekan lalu.

Pelantun lagu "Let Me" ini tampak mengenakan hoodie berwarna merah yang ditutupi dengan jaket hitam, sementara Gigi Hadid tampil dengan mantel hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencium Pipi

Menurut salah satu saksi mata, Zayn Malik tampak mencium pipi Gigi Hadid saat keduanya berdiri di pinggir jalan. Namun, hingga kini keduanya belum berkomentar mengenai video yang beredar.

3 dari 5 halaman

Masih Ingin Kembali

“Bagi Zayn, bahkan jika hanya berteman ia masih menginginkan Gigi dalam hidupnya. Karena ia adalah satu-satunya yang benar-benar mengenalnya dan dapat menangani kebiasaannya," ujar sumber yang dekat dengan Zayn Malik.

4 dari 5 halaman

Pendukung yang Kuat

Sumber tersebut mengatakan, Zayn Malik benar-benar memercayai dan benar-benar bisa mengatakan apa saja pada Gigi Hadid.

"Ia (Zayn) mengakui banyak kekhawatiran. Ia (Gigi) membuatnya merasa jauh lebih baik dan jika itu mengarah pada mereka memiliki hubungan romantis lagi atau hanya menjadi teman baik. Dia benar-benar tertarik dengan hal itu karena dia adalah pendukung kuat untuk apa yang dilaluinya dari hari ke hari," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Putus

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan perpisahan pada 13 Maret lalu. Keduanya putus setelah dua tahun berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini