Sukses

Dihujani Gosip Miring, Billy Syahputra Optimis Kariernya Tetap Cemerlang

Billy Syahputra berharap permasalahannya cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Billy Syahputra dihujani dengan kabar tak sedap soal hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria. Presenter televisi itu dituding merebut Hilda dari suaminya, artis Kriss Hatta.

Konflik tersebut belum kunjung usai, meski telah berlangsung berbulan-bulan. Nama Billy Syahputra pun terus terseret dalam perceraian Kriss Hatta dan Hilda Savitri.

Kehidupan Billy Syahputra untungnya tak terlalu berpengaruh dengan berbagai gosip miring tersebut. Terbukti, kariernya tetap berjalan lancar.

"Gua pikir kalau gosip-gosip enggak sesuai fakta dan miring itu akan ngaruh ke karier gua jelek gitu. Ternyata tidak,"ujar Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Billy Syahputra pun hanya bisa berharap permasalahan kekasihnya, Hilda Savitri dan Kriss Hatta cepat rampung. Lebih dari itu, ia mengaku tak ambil pusing dengan perkataan orang lain.

3 dari 4 halaman

Santai Saja

"Jadi mudah-mudahan semua masalah cepet selesai, jadi gua itu enggak pernah memikirkan hal-hal jelek tentang gua, karena gua kan emang enggak ngelakuin apa-apa yang dipikirkan orang-orang, jadi ya santai aja. Mau ngomongin gua tentang apa, ya gua mah biarin saja," kata Billy Syahputra.

4 dari 4 halaman

Identik dengan Kakak

Karier Billy Syahputra di dunia hiburan mulai diakui publik lantaran identik dengan sosok mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Kini, pria kelahiran 16 Januari 1991 itu telah mondar-mandir di sejumlah stasiun televisi dengan menjadi pembawa acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini