Sukses

Kenangan Celebrity Chef Anthony Bourdain Dilarang Masuk ke Negara Ini

Anthony Bourdain semasa hidup melakukan perjalanan ke seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Bourdain dengan acara No Reservations di  Asian Food Channel mendunia.

Celebrity chef ini memang dikenal dengan pengalaman wisata kulinernya itu lewat perjalanan di seluruh dunia, serta memasak makanan ekstrem.

Semasa hidupnya, Anthony Bourdain yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini telah melakukan perjalanan ke berbagai negara di dunia.

Ia pun memiliki segudang pengalaman tak terlupakan. Salah satunya, pernah ditolak masuk ke Azerbaijan, diwartakan The New York Times, Jumat (8/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditolak

Dalam sebuah wawancara, Anthony Bourdain menyebutkan, ia sangat ingin berkunjung ke wilayah Nagorno-Karabakh,, yang secara teknis berada di Azerbaijan.

Saat itu, Anthony Bourdain tengah melakukan peliputan di negara itu, di tahun 1992. Celakanya saat itu berlangsung perang antara Azerbaijan dan Armenia.

3 dari 3 halaman

Pengalaman Tak terlupakan

Saat itu, Anthony Bourdain masih menjadi reporter. Ia bertugas melakukan peliputan mendalam mengenai negara tersebut, khususnya kekejaman perang di sana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini