Sukses

Videonya Disukai Bintang Power Rangers, Anak Ovy /rif Girang

Anak Ovy /rif membawakan lagu OST Power Rangers dengan sentuhan metal.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak senang ketika mendapat apresiasi dari seorang idola. Pengalaman tak terduga itu baru saja dialami oleh Axel Andaviar, anak sulung Ovy /rif.

Singkat cerita, Rabu (6/6/2018) kemarin, anak Ovy /rif itu mengunggah video penampilannya bersama grup bandnya. Mereka memainkan lagu Original Soundtrack (OST) serial Power Rangers.

Axel bersama bandnya membawakan lagu tersebut dengan sedikit sentuhan musik metal. "Go Go Poweranger!! Logay aja.." tulis anak Ovy /rif itu di keterangan foto.

Tanpa disangka, video yang diunggah Axel tersebut dilihat oleh Steve Cardenas yang tak lain adalah pemain serial Power Rangers di era 1990-an silam. Tak hanya itu, Steve juga menyukai video yang diunggah anak Ovy /rif tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pahlawan Masa Kecil

Axel Andaviar girang bukan kepalang melihat videonya disukai aktor kenamaan Hollywood. Pasalnya, Power Rangers adalah superhero idola Axel saat kanak-kanak.

"OMG!! Pahlawan masa kecilku baru saja menyukai videoku!!! Hallo Rocky!! Its Morphin Time!! @stevecardenaspr #rockyredranger #mightymorphinpowerrangers," katanya.

3 dari 3 halaman

Ranger Merah

Steve Cardenas terkenal lewat serial televisi Mighty Morphin Power Rangers. Ia memerankan tokoh Rocky DeSantos yang tak lain adalah sosok di balik kostum Ranger Merah.

Kala itu, Steve menggantikan Austin St. John yang berperan sebagai Jason Lee Scott, Ranger Merah pertama. Usia Steve saat itu baru 20 tahun.

Ia juga sempat memerankan Ranger Biru dalam Power Rangers Zeo. Sayangnya, Steve memutuskan mundur dan berhenti akting saat Power Rangers memasuki musim kelima, yakni Power Rangers Turbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini