Sukses

Ngebet Menikah, Baim Wong Berhalusinasi

Tampaknya hasrat Baim Wong untuk menikah sudah terlalu besar.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Baim Wong nyatanya tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Berkali-kali menjalin cinta, belum ada satu pun wanita yang berhasil dibawa naik pelaminan.

Hasratnya untuk segera menikah sudah terlalu besar. Dan tiba-tiba pada Rabu (6/6/2018) kemarin, Baim Wong mengunggah foto sepasang pengantin yang berdiri membelakangi kamera.

Si mempelai wanita mengenakan gaun putih yang indah. Sementara pengantin pria memakai setelan jas abu-abu. Keduanya menghadap ke laut lepas yang indah di salah satu tempat di Bali.

"Maaf ya ngga ngabar2in, ngga ngundang siapa2 juga... Maap jangan berisik dulu ya.. Aduuuh sorry sekali lagi ga ngundang2 ya.." tulis Baim Wong di keterangan foto. Apakah Baim diam-diam sudah menikah?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat untuk Menikah

Ternyata foto tersebut bukan mengabadikan momen pernikahan Baim Wong. Mantan kekasih Marshanda itu rupanya sengaja mengunggahnya lantaran terpikat dengan pemandangannya yang indah dan dirasa cocok untuk menjadi lokasi tempatnya menikah kelak.

"Ini tempatnya epic abis, namanya @KamayaBaliWeddings. Di atas tebing di Uluwatu - Bali, pemandangannya laut lepas, biru cerah… @kamayabaliweddings cocok buat hari2 bahagia gue," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Cari Mempelai Wanita

Kocaknya, Baim Wong malah bertanya apakah di tempat itu juga menyediakan mempelai wanita. "#apakah mereka menyediakan mempelai wanita juga?" tanyanya.

Sontak warganet pun berbondong-bondong meledek Baim Wong yang dianggap berhalusinasi. Namun tidak diketahui apakah Baim saat ini sedang jomlo atau berpacaran dengan seorang wanita seperti yang diisukan belakangan ini.

 

4 dari 4 halaman

Halusinasi

"Yaaaaahh ada yg lagi HALUuuuuuu parah mas @baimwong," ujar @purwocoroko1707 kepada pria yang dinobatkan Raditya Dika sebagai Presiden Jomlo tersebut.

"Haluuu nie ka @baimwong....gegara jomblonya diturunin dr @raditya_dika," sahut @tanti.okt30.

"Hahaha paket pernikahan sepaket sm mempelai wanita nya," @icha_sesilia menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.