Sukses

Main Web Series 100 Days: A Story of the Expert, Vanesha Prescilla Adu Akting Bareng Idola

Liputan6.com, Jakarta Setelah episode pertama webseries 100 Days: A Story of the Expert tayang perdana pada minggu lalu, netizen merasa penasaran bagaimana kelanjutannya. Pasalnya, webseries tersebut diperankan oleh dua artis yang sedang naik daun. Adalah Vanesha Prescilla sebagai Gigi dan Rizky Billar sebagai Ari.

Dalam episode pertama webseries itu, diceritakan bahwa Gigi mempunyai cita-cita bekerja di perusahaan televisi. Akhirnya setelah proses, ia diterima sebagai production assistant (PA) di sebuah perusahaan televisi swasta.

Namun sejalannya waktu, Gigi menyadari bahwa profesi production assistant (PA) bukanlah pekerjaan yang mudah. Tak jarang, ia harus rela bekerja keras dari biasanya bahkan sampai pekerjaannya menumpuk.

Karena rasa ingin tahu yang tinggi, Gigi pun mencoba profesi lain dalam perusahaan TV tersebut. Mulai dari menjadi camera person, fashion stylist, audio person, script writer, dan art crew.

Tentu, hal itu membuat Gigi gugup. Namun, dengan bantuan dari Ari yang diperankan oleh Rizky Bilar, Gigi mampu melewati tantangan tersebut. Beragam bantuan diberikan Ari untuk Gigi, seperti untuk membuat Gigi tampil cantik dan tampil beda. Tak hanya itu, Ari pun menemani Gigi saat syuting dan selalu berada di dekatnya. Yap, sosok Ari yang selalu membantu dan menemani Gigi ialah human intelegent.

Dengan keunggulan yang ditampilkan oleh OPPO F7, segala kebutuhan Gigi selalu terpenuhi. OPPO F7 memiliki fitur fitur AI Beauty 2.0 kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan, dapat mengenali 296 titik wajah dengan kamera 25MP sehingga menampilkan hasil gambar yang natural.

Teknologi AI Scene Recognition mempunyai kepintaran dan akurat mengenali 120 scenes dan objek berbeda secara real-time, seperti pemandangan, makanan, dan hewan. Teknologi ini juga dapat menjaga keseimbangan kecerahan, eksposur, warna, dan kontras di tiap gambar.

Maka tak heran, saat memilih baju dan menata rambut, teknologi AI Scene Recognition membantu Gigi menentukan cantik dan gaya yang cocok untuk dirinya.

Selain itu, OPPO F7 juga dilengkapi New Navigation Gesture and Full Screen Multitasking. Layar OPPO F7 yang lebih besar turut membawa navigasi akses cepat yang ditingkatkan. Swipe, flick, drag & tap, perangkat lunak dari F7 semakin mudah dioperasikan dengan gestur sederhana untuk pengalaman full screen yang menyenangkan.

Bagaimana akting Gigi bersama idolanya, dan cara Gigi mengatasi kegugupannya ? 

Bagi Anda yang belum nonton episode 2 webseries 100 Days: A Story of the Expert, bisa klik di sini!

Selamat menikmati!

 

(ADV)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Oppo Find X Bakal Debut di Paris 19 Juni
Artikel Selanjutnya
Kisah Vanesha Prescilla Atasi Tantangan dalam Meraih Mimpi di Web Series Terbaru