Sukses

Anak Bungsu Mulan Jameela Ulang Tahun, Dul Jaelani: Adikku...

Meski lahir dari lain ibu, kasih sayang Al, El, dan Dul kepada anak-anak Mulan Jameela tidak berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2016 lalu, Ahmad Dhani kembali dikaruniai seorang putra bernama Ahmad Syaelendra Airlangga dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Dengan begitu, Airlangga resmi menjadi adik dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Meski lahir dari lain ibu, kasih sayang Al, El, dan Dul kepada adik tirinya tersebut tidak berbeda. Lihat saja bagaimana ketiganya begitu bahagia ketika Mulan Jameela melahirkan Airlangga.

Senin, 4 Juni 2018 kemarin, Airlangga tepat berusia dua tahun. Sebagai kakak, Dul Jaelani pun tidak lupa memberikan ucapan untuk adik bungsunya tersebut.

"Selamat Ulang Tahun, Adikku. Ahmad Syaelendra Airlangga. Semoga tumbuh membanggakan Allah. Amin.#Adikku," ujar Dul dengan mengunggah fotonya bersama anak bungsu Mulan Jameela itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjiwa Besar

Kasih sayang yang diberikan Dul kepada Airlangga pun mencuri perhatian semua orang. Mengingat selama ini Al, El, dan Dul dianggap tidak akur dengan Mulan Jameela yang kini menjadi ibu sambungnya.

"MasyaAllah Tabarakallah ya Dul..km itu kelihatan hatinya lembut banget ya...sayang sama keluarga g peduli dari mama yg beda... salut banget..." puji @hayunia.

"Kamu sgt baik Le.... Teruslah berbuat baik , dia ttp adikmu Dan ga akan berubah ttp adikmu @duljaelani," sahut @airayunia007.

"Ttp Berjiwa besar ... blm tentu bisa kyk dul . Dr sgala peristiwa d masa lalu," @wulandarijuliyani menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Kehangatan untuk Adik

Bukan hanya kepada Airlangga. Kasih sayang juga diberikan Al, El, dan Dul untuk Safeea--anak pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Tak cuma Al, baik El maupun Dul juga sudah menganggap Safeea seperti adik kandungnya sendiri. Apalagi mereka memang tinggal bersama. Beberapa kali Al mengunggah fotonya menunjukkan kehangatan untuk Safeea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.