Sukses

Dilangkahi, Paris Hilton Tetap Datangi Pernikahan Adik Laki-Laki

Adik Paris Hilton menikahi tunangannya yang merupakan sosialita kelas atas.

Liputan6.com, Los Angeles - Pertunangan Paris Hilton bersama kekasihnya memang telah lama digelar. Bahkan, publik seluruh dunia sudah mengetahui kabar ini. Namun begitu, Paris akhirnya dilangkahi adik laki-laki pertamanya, Baron Nicholas Hilton II (29) yang baru saja menikahi wanita pilihannya.

Pernikahan penerus bisnis hotel ini digelar di negara kepulauan tropis, St. Barthelemy, Amerika Utara. Adik Paris Hilton itu menikahi tunangannya, sosialita kelas atas Tessa Grafin von Walderdorff.

Upacara pernikahan Baron dilangsungkan dengan pesta selama beberapa hari di tepian pantai St. Barts. Anggota keluarga inti Hilton hadir dalam acara yang sakral ini.

Kedua orang tua Baron dan Paris Hilton, Kathy dan Rick Hilton, terlihat dalam acara ini. Tampak di sini Paris Hilton datang bersama tunangannya, Chris Zylka. Adik pertama Paris Hilton, Nicky Hilton, juga hadir sambil didampingi suaminya, James Rothschild.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saudara Termuda

Namun, saudara termuda Hilton, Conrad Hilton, tak hadir. Conrad memang satu-satunya Hilton bersaudara yang jarang terekspos.

3 dari 4 halaman

Keturunan Bangsawan

Tessa Graffin bukanlah sosialita yang tenar karena panjat sosial. Ia keturunan bangsawan Jerman klan van Walderdorff. Wanita satu ini memiliki gelar Countess di depan namanya yang jarang ia gunakan. Kebangsawanan ini ia dapatkan dari ayahnya yang seorang fotografer, Count Franziskus von Walderdorff.

4 dari 4 halaman

Anak Magang

Tak hanya berbekal kekayaan dari ayahnya. Tessa meniti karir sendiri dengan memulainya sebagai anak magang untuk desainer Dona Karan. Ia juga menjadi penulis, aktris, dan kini bergabung dengan bisnis properti milik mertuanya, Hilton and Hyland company.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini