Sukses

Vanessa Angel Ingin Ayu Ting Ting Jadi Penyanyi di Pernikahannya Kelak

Ayu Ting Ting sudah mengiyakan permintaan Vanessa Angel tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tak perlu waktu lama, Vanessa Angel dan kekasih barunya, Bripka Lingga Ersan, kabarnya akan segera menggelar pernikahan. Hal tersebut dibuktikan dengan lamaran nan manis yang tersebar melalui media sosial.

Vanessa Angel pun mulai mempersiapkan berbagai hal untuk pernikahannya kelak. Meski belum diketahui tanggal pastinya, hari bahagia itu tentu sudah ditunggu-tunggu oleh bintang FTV tersebut.

Salah satunya adalah menentukan wedding singer yang akan tampil di pernikahannya kelak.

Melalui video di Instagram Story-nya, Selasa (5/6/2018), Vanessa Angel meminta Ayu Ting Ting untuk menjalankan tugas itu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ayu Ting Ting

Awalnya, Vanessa Angel meminta Ayu Ting Ting menyampaikan pesan pada kekasihnya. Pelantun "Sambalado" itu pun menjawab dengan senyum hangat.

"Semoga kamu dan Lingga langgeng. Pokoknya didoain yang terbaik. Awet, biar cepat nikah," ujar Ayu Ting Ting.

3 dari 4 halaman

Permintaan Vanessa Angel

Vanessa Angel pun tiba-tiba bertanya, "kalau aku nikah, kamu yang nyanyi ya?" Ayu Ting Ting terlihat santai sambil mengiyakan permintaan tersebut. "Pasti," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Lamaran

Video lamaran Vanessa Angel sebelumnya tersebar melalui akun gosip di Instagram. Dalam video itu, sang kekasih mengucap pertanyaan penuh makna. 

"Bismillahirrahmaanirrahiim, apakah kamu siap menjadi makmum saya?," kata Lingga Ersan. Vanessa Angel pun mengiyakan pertanyaan itu seraya tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini