Sukses

Sejak Lama, Dian Sastrowardoyo Ingin Beradu Akting dengan Aktor Ini

Diam-diam, Dian Sastrowardoyo menyimpan keinginan untuk berakting dengan aktor favoritnya. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo diam-diam memendam keinginan untuk berakting dengan aktor favoritnya, Oka Antara.

Dari sejumlah aktor Indonesia, Dian Sastrowardoyo paling mengamati akting Oka Antara di film-film yang dimainkannya.

Hasilnya, Dian Sastrowardoyo semakin tertarik beradu akting dengan Oka Antara. 

"Gue sudah lama lihat karier dia (Oka) dan pengin belajar dari Oka," ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Terwujud

Impian Dian Sastrowardoyo untuk beradu akting dengan Oka Antara pun terwujud. Keduanya dipertemukan melalui film berjudul Aruna dan Lidahnya.

"Ini adalah film pertama kerja dengan Oka Antara. Seneng banget karena udah pengin akting sama dia dari lama," Dian Sastrowardoyo menambahkan.

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bahas Soal Keluarga

Tidak hanya perihal akting, Dian Sastrowardoyo juga belajar bagaimana sebagai aktor Oka bisa membagi hal terkait pekerjaan dengan keluarga. Mengingat tidak mudah menjadi pemain film yang sudah berumah tangga.

"Kita sama-sama aktor yang sudah berkeluarga, jadi obrolannya gimana sih syuting sambil urusin anak, siapa yang antar ke sekolah. Ada kayak pertukaran tips bagaimana parenting juga," tandasnya seraya tersenyum. (Kapanlagi.com/ Abbas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.