Sukses

Kencan Romantis, Emma Stone Pakai Baju Renang

Justin Theroux dan Emma Stone baru-baru ini kedapatan sedang menghabiskan waktu secara romantis di Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar hubungan asmara antara Justin Theroux dan Emma Stone masih menjadi pertanyaan publik. Keduanya tak memberi konfirmasi resmi setelah pertama kali dirumorkan berpacaran.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (31/5/2018), Justin Theroux dan Emma Stone baru-baru ini kedapatan sedang menghabiskan waktu secara romantis di Prancis, setelah menghadiri acara Louis Vuitton Cruise pada Senin (28/5/2018).

Mantan bintang serial The Leftovers dan aktris La La Land itu juga terlihat sedang bersama saat berkumpul di teras sebuah vila di Saint-Paul-de-Vence. Meskipun mereka tidak bermesraan, keduanya tampak sedang berbicara serius sambil duduk di kursi.

Disebutkan juga bahwa Emma Stone saat itu tengah mengenakan busana renang merah. Melalui foto yang ditampilkan dalam People, terlihat Justin Theroux hanya memakai celana renang tanpa mengenakan baju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghadiri Peragaan Busana

Keduanya sempat berpesta setelah menghadiri peragaan busana Louis Vuitton. Dalam video yang diterima Radar Online berisi acara after-party, Emma Stone sempat merangkul Justin untuk menyampaikan sesuatu.

3 dari 4 halaman

Tampil dalam Serial

Justin Theroux dan Emma Stone dikabarkan dekat setelah keduanya tampil dalam serial Netflix bertajuk Maniac. Bukan hanya Emma yang dikabarkan dekat dengan Justin. Sang aktor sempat dekat dengan aktris Spider-Man: Homecoming, Laura Herrier dan Selena Gomez.

4 dari 4 halaman

Mengurus Perceraian

Justin Theroux sendiri masih mengurus perceraiannya dengan Jennifer Aniston. Belum ada putusan dari pengadilan mengenai perpisahan tersebut. Di tengah perceraian itu, Emma Stone disebut-sebut berkencan dengan Justin Theroux.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini