Sukses

Shuri Black Panther Resmi Jadi Putri Disney?

Aktris Letitia Wright baru-baru ini mengutarakan bahwa Shuri dalam Black Panther merupakan Putri Disney.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Shuri dalam Black Panther dan Avengers: Infinity War menjadi sorotan tersendiri. Perangainya yang santai, membuat karakter yang dimainkan Letitia Wright ini diidolakan, terutama oleh kaum wanita muda.

Rupanya, Letitia Wright baru-baru ini mengutarakan bahwa Shuri dalam Black Panther merupakan Disney Princess, alias Putri Disney. Adik T'Challa itu memang menjadi bagian dari Disney setelah Marvel Studios menjalin kerja sama dengan studio hiburan terbesar itu.

Seperti dikabarkan Movie Web, Senin (28/5/2018), saat menjadi tamu di MCM Comic Con di London, Letitia Wright ditanya mengenai kemungkinannya menggantikan Chadwick Boseman sebagai Black Panther di Avengers 4.

"Untuk seperti buku komik yang akurat, ya," ujarnya singkat mengenai perannya di Avengers 4. Ia lantas melanjutkan, "Aku seperti, apakah seperti ini tekanan Putri  Disney? Apakah aku harus sempurna?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Wanita

"Kemudian aku menyadari bahwa setiap orang begitu gemar memiliki karakter wanita yang berbeda di dunia Marvel dan dunia Disney. Dan akan jauh lebih banyak lagi, aku bukan satu-satunya Putri Disney yang muncul ke permukaan dan mengklaim gelar itu," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Sangat Terhormat

Selain mengklaim bahwa Shuri adalah bagian dari Putri Disney, Letitia Wright juga bercerita mengenai masa lalunya yang memang sangat menyukai film-film Disney.

"Aku sangat terhormat, serius. Aku dibesarkan di film-film Disney dan dibesarkan dengan Putri Disney dan mereka tidak benar-benar mirip denganku. Tapi sekarang, kamu bisa pergi membeli mainan pajangannya dan mengatakan ini adalah Putri Disney.. Benar!" ucapnya.

4 dari 4 halaman

Putri Wakanda

Pada faktanya, Shuri merupakan Putri Wakanda yang juga memiliki peluang untuk mendapatkan takhta. Namun, tetap saat ini pimpinan sedang berada di tangan T'Challa. Sedangkan, karakter wanita lain di dunia Marvel tak berhubungan erat dengan kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini