Sukses

Hamil Besar, Vicky Shu Jadi Tak Percaya Diri

Kehamilan Vicky Shu sudah memasuki usia delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Vicky Shu sudah memasuki usia delapan bulan. Selain perutnya yang besar, tubuh Vicky pun terbilang ikut membengkak.

Untuk itu, Vicky Shu mengaku tidak percaya diri. Ia pun kesulitan dalam mencari pakaian yang cocok untuk dirinya.

Vicky Shu pun mengungkapkan di akun Instagramnya, Selasa (29/5/2018). Ia berpose dengan mengenakan pakaian terusan tanpa lengan, rambutnya digulung ke atas.

"Bumil ginuk ginuk suka ga Pede pilih baju, ada yang ngalamin ga siiihhhh??? •••Dress by @koalashop88 ( padahal bukan baju hamil tapi masih kece dipake bumil)#32weekspregnant #bumilginukginuk #8monthspregnant," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Mengaku tak percaya diri, namun justru banyak warganet yang suka melihat kehamilan Vicky Shu. Tak sedikit juga yang mendoakannya.

"Gemess sama bumil ini pengen tak cubit," tulis akun @chientyaaa.

"Suka banget lihat bumil ini. Enjoy. Sehat sehat ya bumil and debaynya. Lancar selamat sampai lahiran. Jadi anak Sholeh/Sholehah," lanjut akun @dewi.paula.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Belum lama ini, Vicky Shu dan suami menggelar acara tujuh bulanan calon bayinya. Vicky Shu dan suami, Ade Imam, memanjatkan doa terbaik untuk sang jabang bayi yang memasuki trimester ketiga.

Menjalani prosesi tujuh bulanan ini pun lantas membuat Ade merasa terharu. Hal tersebut dikarenakan dia dan Vicky sebentar lagi akan menjadi orangtua untuk sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini