Sukses

Lakukan USG, Jenis Kelamin Anak Vicky Shu Terungkap

Dalam unggahan terbarunya, Vicky Shu membagikan bagaimana saat-saat ia melakukan USG hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam sedang menantikan kehadiran anak pertama. Sama seperti pasangan lainnya, Vicky Shu dan suami pun baru-baru ini terlihat memeriksakan perkembangan calon anaknya.

Seperti yang baru saja dilakukan pada hari ini, Sabtu (7/4). Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Vicky Shu membagikan bagaimana saat-saat ia melakukan proses ultrasonografi (USG).

Dalam videonya tersebut ia juga menuliskan, "Assalamualaikum dedek. Anaknya pemalu mirip ibunya,"

Tidak hanya itu, Vicky Shu juga membagikan foto sang anak yang diambil pada saat melakukan USG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Sang Anak

Pada foto sang anak ia menuliskan, "Mirip siapa hayoo?? Hallo cintaku, sehat terus yah!! Ibu bapak tunggu selalu". Dalam unggahannya, Vicky Shu diketahui mengunjungi RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

3 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Anak Vicky Shu pun juga sudah diketahui berjenis kelamin laki-laki. Informasi tersebut didapatkan dari akun gosip @lambe_turah, baru-baru ini mengunggah foto Vicky Shu dan suami saat sedang melakukan pemeriksaan USG. Dalam foto unggahannya, ia juga menyisipkan tulisan "It's a boy" pada foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.