Sukses

Merasa Populer, Seungri BIGBANG Tertohok Dengar Jawaban Pelayan di Bali

Kunjungan Seungri BIGBANG ke Bali kali ini tampaknya akan menjadi liburan yang tak terlupakan baginya.

Liputan6.com, Bali - Bali tampaknya menjadi salah satu destinasi langganan Seungri BIGBANG saat berlibur. Baru-baru ini Seungri mendapat kesempatan kembali ke Bali lewat acara My Ugly Duckling yang tayang di stasiun SBS.

Lewat acara ini juga Seungri BIGBANG memperlihatkan gaya hidupnya yang mewah. Kunjungan Seungri ke Bali kali ini tampaknya akan menjadi liburan yang tak terlupakan baginya.

Saat tengah menikmati sarapan, member termuda BIGBANG itu iseng mengetes seberapa populer dirinya sebagai bintang K-Pop. Seungri lantas bertanya ke seorang pelayan wanita.

"Apakah kamu tahu artis Korea? Coba sebutkan satu," ujar Seungri BIGBANG kepada pelayan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan BIGBANG

Tak disangka, si pelayan tersebut memberikan jawaban yang cukup menohok bagi Seungri. Ya, pelayan wanita itu menyebutkan nama Super Junior bukan BIGBANG.

Seungri masih berusaha bertanya dengan harapan si pelayan mengetahui soal BIGBANG. Sayangnya, pelayan itu tidak tahu boyband K-Pop lain selain Super Junior. Tampak kekecewaan tergambar di wajah Seungri.

 

3 dari 4 halaman

Pergi ke Kelab

Namun kekecewaan Seungri BIGBANG itu tidak berlangsung lama. Malam harinya Seungri terlihat pergi ke kelab menikmati pool party bersama komedian Park Soo Hong.

Seungri membawa Park Soo Hong masuk melalui pintu masuk VVIP dan memperkenalkannya ke sejumlah kenalannya. Keduanya benar-benar menikmati pesta malam itu.

"Ini adalah malam yang indah!" teriak Park Soo Hong.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Terkesan

Kehidupan Seungri BIGBANG yang mewah sebagai selebritas dan pengusaha sukses, benar-benar membuat banyak orang terkesan. "Tidak heran kalau dia disebut Seungri yang hebat," kata seorang netizen.

"Dia mencoba untuk pamer, tapi entah kenapa dia sangat imut," sahut yang lain.

"Aku iri dengan kehidupannya yang luar biasa," netizen yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini