Sukses

Tampil Seksi, Kareena Kapoor Bikin Saif Ali Khan Kesal?

Dalam sebuah wawancara, Kareena Kapoor mengaku sering terlibat perdebatan kecil dengan sang suami, Saif Ali Khan.

Liputan6.com, Mumbai: Kareena Kapoor menunjukkan pesonanya di film terbaru, Veere Di Wedding. Di film ini, tak hanya kebolehan akting istri Saif Ali Khan itu yang terlihat jelas, melainkan penampilannya yang seksi.

Dalam siaran radio, Kareena Kapoor sambil tertawa, membocorkan Saif Ali Khan tak setuju melihatnya mengenakan pakaian seksi.

"Saif sempat bertanya 'apa kau harus mengenakan pakaian itu?' Aku hanya menjawab, 'memang'. Sebenarnya, ia tak terlalu setuju, tapi ia mengerti," sebut Kareena Kapoor, seperti diwartakan Times of India, Senin (28/5/2018).

"Sempat ada sedikit perdebatan kecil, tapi ia paham dengan tugasku," Kareena Kapoor menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melarikan Diri

Di film ini, Kareena Kapoor memerankan Kalindi, wanita single yang akan segera menikah. Ia bersama teman-temannya, Avni (Sonam kapoor), Meera (ShikhaTalsania) dan Sakshi (Swara Bhaskar), "melarikan diri" ke Phuket, Thailand.

3 dari 5 halaman

Pesta Liar?

Di sana, mereka melakukan hal-hal yang biasanya dilarang oleh keluarga, termasuk pergi ke kelab malam atau mengenakan pakaian mini dan menunjukkan lekuk tubuh. Mereka merasakan "kebebasan" sementara waktu, sebelum kembali ke "dunia nyata", serta menghadapi kewajibannya.

4 dari 5 halaman

Jalan Cerita Unik

Dengan jalan cerita unik, Kareena Kapoor yang seorang wanita modern, akhirnya harus menunjukkan dirinya sebagai Kalindi. Karakter yang diperankan Kareena Kapoor diceritakan memiliki penampilan glamor dan seksi.

5 dari 5 halaman

Film Pertama

Ini merupakan film pertama Kareena Kapoor setelah melahirkan anak pertamanya. Wajar saja, Kareena Kapoor ingin menunjukkan penampilan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini