Sukses

Foto Mesra, Cita Citata Dijodohkan dengan Nassar

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Nassar. Bahkan banyak yang mendoakan keduanya dapat berjodoh.

Hal tersebut bermula saat Nassar mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Foto tersebut menampilkan Nassar sedang bersama Cita Citata.

Memang dalam foto tersebut keduanya terlihat cukup mesra. Cita Citata tampak bersandar ke Nassar. Tak hanya itu saja, Nassar juga membubuhkan stiker hati dalam fotonya tersebut.

Warganet yang melihat foto itu kemudian menjodohkan keduanya. Bagaimana reaksi Cita Citata? "Alaaah, ya namanya duda sama janda," jawab Cita Citata santai saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Teman

Soal kedekatan mereka, Cita Citata menganggap dirinya hanya sebatas sahabat saja dengan Nassar.

"Sahabat saja, sahabat kita kayak adik-kakak saja, banyak sharing ngobrol biasa saja soal kerjaan. Karena pekerjaan saja sih," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan ke Depan

Kendati demikian, Cita Citata enggan memprediksi bagaimana kelanjutan persahabatan itu ke depannya.

"Ya enggak tahu ya kalau ke depannya. Tapi yang pasti sih aku berteman saja," jelas Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini