Sukses

Iwa K Ikut Berduka Atas Berpulangnya Pendiri Grup Musik Debu

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Iwa K menyampaikan ungkapan duka cita atas berpulangnya pendiri grup musik Debu, Syekh Fattah.

Melalui Instagram, Iwa K menuliskan ucapan duka cita sekaligus mengumumkan kepergian Syekh Fattah, yang diketahui merupakan guru para personel Debu.

"Inna lillaahi wa inna ilaihi rooji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah Pendiri Grup DEBU, Guru Besar & Ayah kami Syekh Fattah tadi sore 10 Ramadhan 1439h di Depok. Sholat jenazah akan dilaksanakan 27 Mei 2018 jam 11:30 di basecamp DEBU, Komp. Palem Ganda Asri Limo, Blok A6B No.7, Meruyung Limo Depok. Selamat berpulang Shaykh Fattaah Semoga khusnul khotimahal Fatihah," tulis Iwa K di akun Instagramnya.

Ucapan duka cita tersebut juga dibalas oleh para personel Debu.

 

2 dari 3 halaman

Main Musik

Shaykh Ali Mustafa, yang juga personel Debu, juga membalas ucapan duka cita yang dikirimkan Iwa K terhadap mendiang gurunya.

"Turut berbahagia semua. Shaykh fattaah minta kita main musik dan berbahagia di makamnya. Dan juga dia minta jangan lupa setel lagu bob dylan :)," tulis Shaykh Ali Mustafa melalui akun @shaykh_ali_mustafa.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Di Bogor

Rencananya, almarhum Syekh Fattah akan dimakamkan di daerah Sukajaya, Cigudek, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk diketahui, Syekh Fattah sendiri adalah pendiri Debu sekaligus guru tasawuf mereka.

 

Artikel Selanjutnya
Pendiri Grup Debu Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Debu dan Bahan Kimia Rumah Tangga Sebabkan Obesitas?