Sukses

Merasa Terkekang, Kylie Jenner Minta Putus dari Travis Scott

Kylie Jenner dikabarkan tak kuat dengan sikap Travis Scott yang membuatnya nyaris gila.

Liputan6.com, Los Angeles: Menjadi ibu adalah impian bagi Kylie Jenner. Sejak berhubungan dengan Tyga, bungsu di keluarga Kardashian/Jenner itu mendambakan memiliki anak.

Namun, hal itu belum terwujud. Akhirnya, hubungan Kylie Jenner dan Tyga kandas di tengah jalan. Kylie Jenner pun menemukan pria lain: Travis Scott.

Kylie Jenner tengah menikmati momen bahagia menjadi seorang ibu. Sejak kelahiran Stormi yang diperkirakan Januari 2018, Kylie Jenner sempat menyebutkan hidupnya berubah.

Di usianya yang masih muda, Kylie Jenner kini sibuk mengurus anak pertamanya. Bahkan, ia tak mau menggunakan jasa pengasuh anak agar bisa merasakan kerepotan menjadi seorang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

Sayangnya, kabar tak sedap muncul. Kylie Jenner dikabarkan putus dari Travis Scott, ayah dari bayinya, diwartakan RadarOnline, Minggu (27/5/2018).

3 dari 5 halaman

Terkekang

Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner terkekang karena Travis Scott terlalu banyak mengatur hidup sang bintang reality show. Kylie Jenner nyaris gila dibuatnya.

4 dari 5 halaman

Mengontrol

"Kylie Jenner bahagia dengan kehadiran Stormi, tapi di sisi lain, ia nyaris gila. Travis Scott sangat mengatur hidupnya," ujar seoraang sumber.

5 dari 5 halaman

Selalu Mengatur

Sumber tersebut menambahkan, "Kylie Jenner bosan selalu diatur olah Travis Scott. Sementara, Kylie merupakan wanita yang modern dan jarang terikat peraturan. Travis bahkan mengatur pakaian apa yang dikenakan Kylie."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini