Sukses

Mengenakan Kerudung, Anak Yasmine Wildblood Dianggap Mirip Boneka

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu foto yang diunggah Yasmine Wildblood di Instagram baru-baru ini menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, Yasmine Wildblood memamerkan foto putri semata wayangnya, Seraphina Rose, dengan gaya yang menggemaskan.

Biasa terlihat menggemaskan dengan rambut keritingnya, kali ini Sera terlihat mengenakan kerudung motif berwarna hijau.

Tidak hanya mengenakan kerudung, gadis kecil yang lahir tahun 2016 itu sudah bisa bergaya dengan meletakkan telunjuknya di pipi sebelah kiri.

Terlihat menggemaskan, putri satu-satunya Yasmine Wildblood ini menoleh ke arah kamera seakan sudah paham bila harus bergaya. Pipi Sera yang tembam semakin menambah gemas penampilannya dalam foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengucapkan

Lewat foto Sera ini, Yasmine Wildblood menyapa para pengikutnya dengan mengucapkan selamat buka puasa. "Selamat berbuka puasa semua (emoji hati)," tulis istri dari Abi Yapto, Jumat (25/5/2018).

3 dari 4 halaman

Gemas

Foto yang diunggah Yasmine Wildblood itu sontak saja dibanjiri komentar dari warganet. Mereka sukses dibuat gemas melihat gaya Sera. Sera bahkan juga dijuluki seperti boneka hidup dalam balutan kerudungnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Seraaaaaa, kamu menggemaskan syakaaaliiih," tulis akun @_tyaapriyani_.

"Pipinyaa dikondisikan pengen cubitt jd yaa emessssss," tulis akun @khairunnisa_95.

"Boneka hidup," tulis akun @lutfiyulianti.

"MashaAllah cantik lucu sekali. Jadi anak yg sholehah yaaa sera," tulis akun @ainasherinass.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini