Sukses

Jarang Tampil di Variety Show, BoA Ungkap Alasan Gabung di Food Diary

Sepanjang perjalanan kariernya di dunia hiburan, BoA memang jarang sekali muncul menjadi anggota sebuah acara variety show.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang diketahui, BoA akan tampil menyapa penggemarnya dengan variety show terbarunya yang berjudul, Food Diary. Dalam variety show dari tvN ini, BoA akan tampil bersama Seo Jang Hoon, Lee Soo Geun, Park Sung Gwang, Taeyong NCT, YooA Oh My Girl dan Nick.

Sepanjang perjalanan kariernya di dunia hiburan, BoA memang jarang sekali muncul menjadi anggota sebuah acara variety show.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (26/5/2018), dalam acara konferensi pers untuk Food Diary yang digelar pada Jumat, 25 Mei 2018, BoA pun ditanya mengenai alasan yang membuatnya memutuskan untuk tampil di variety show ini.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, BoA pun memberikan jawabannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Mencoba

Artis SM Entertainment itu menjelaskan, bahwa ia memutuskan untuk tampil di Food Diary karena ia ingin sekali mencoba kehidupan di ladang.

"Aku tidak tahu apakah aku akan memiliki kesempatan lain untuk mencoba kehidupan di ladang jika bukan sekarang (lewat acara ini)," terang BoA.

3 dari 4 halaman

Bergabung

Ia juga menambahkan, "Ketika aku mendengar siapa saja yang akan muncul di acara ini, aku langsung setuju untuk bergabung karena aku ingin menghabiskan waktu bersama mereka."

4 dari 4 halaman

Episode Perdana

Acara Food Diary ini sendiri memang akan menampilkan kehidupan para anggotanya di ladang. Selama syuting, mereka akan menjadi petani untuk menumbuhkan serta membesarkan bahan-bahan masakan yang mereka perlukan untuk sebuah masakan. Episode perdana Food Diary baru akan ditayangkan pada tanggal 30 Mei 2018 mendatang pukul 21.30 waktu setempat di tvN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.