Sukses

One Piece Akhirnya Punya Cerita Spin-Off, Ini Judulnya

Banyak pihak yang heran One Piece sama sekali belum memiliki kisah spin-off.

Liputan6.com, Tokyo - Manga atau komik Jepang One Piece menjadi salah satu karya yang paling dikenal oleh banyak orang. Kisahnya pun menjadi salah satu yang terlaris di Jepang dan telah diadaptasi ke dalam anime dengan jumlah ratusan episode.

Banyak pihak yang heran One Piece sama sekali belum memiliki kisah spin-off seperti halnya Naruto, Magi, Saint Seiya, ataupun Attack on Titan. Namun, belakangan ini beredar kabar bahwa kisah sempalan One Piece telah dibuat.

Seperti dikabarkan Comicbook.com, belum lama ini, sebuah laporan menyebutkan bahwa dalam waktu dekat, manga spin-off One Piece sedang dalam pengerjaan. Judulnya pun dibuat sedikit mirip, ChinPiece.

Lebih lanjut, ChinPiece dijadwalkan untuk terbit pada Juni 2018. Seperti disampaikan akun Twitter @SPManga1, manga spin-off One Piece itu akan terbit melalui majalah Shueisha Saikyo Jump.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Baru

Kisah ChinPiece memiliki kaitan langsung dengan One Piece dan berfokus pada karakter baru bernama Qin. ChinPiece, the series terbit pada 1 Juni 2018 di Saikyo Jump.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi terkait manga ChinPiece dari pihak penerbit. One Piece memang telah menjadi salah satu seri Weekly Shonen Jump yang seharusnya memiliki spin-off. Ceritanya sendiri berada di dunia yang sangat tergali luas serta petualangan yang memiliki beragam konflik.

4 dari 4 halaman

Kisah Utama One Piece

Kisah utama One Piece yang dikarang oleh Eiichiro Oda, berpusat pada pemuda bernama Luffy yang berambisi menjadi raja bajak laut. Seiring berjalannya waktu, Luffy dan kawan-kawan di kelompoknya menghadapi lawan-lawan yang memiliki nama, jabatan, dan kekuatan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.