Sukses

Morgan Freeman Dituduh Melecehkan 8 Wanita

Delapan orang wanita menceritakan perlakuan tak menyenangkan dari Morgan Freeman.

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia Hollywood baru saja dibuat geger. Aktor Morgan Freeman dituduh melakukan pelecehan seksual oleh delapan wanita, seperti dikabarkan CNN melalui LA Times, Kamis (24/5/2018).

Morgan Freeman yang kita kenal melalui film Bruce Almighty, Batman: The Dark Knight, hingga Now You See Me itu, diduga melakukan perbuatan tak layak tersebut selama promosi film serta di perusahaan produksinya, Revelations Entertainment.

Delapan wanita yang terdiri dari asisten produksi, reporter, mantan pegawai, dan yang lainnya, berbicara kepada CNN perihal perlakuan tak menyenangkan dari aktor yang sudah berusia 80 tahun itu.

Meskipun begitu, hanya satu yang mau disebutkan namanya, sementara sisanya enggan membeberkan jati diri mereka. Salah satunya menyebutkan bahwa Morgan Freeman sempat melemparkan pandangan genit, hingga memberi komentar yang menjurus ke arah seksual seperti tubuh dan pakaian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Tak Layak

Salah seorang wanita mengaku sempat mendapat komentar tak layak saat sedang mengangkat roknya. Sementara seorang wanita lainnya yang terlibat dalam film bersama Morgan Freeman, mengatakan bahwa ia berkali-kali mendapatkan sentuhan yang tak diinginkan.

Kabar ini menjadi ramai di kalangan masyarakat dunia setelah berbagai media mengabarkannya. Alhasil, di media sosial pun banyak yang menghujat Morgan Freeman.

 

3 dari 4 halaman

Tidak dengan Sengaja

Melalui perwakilannya, Morgan Freeman pada Kamis pagi menyampaikan bahwa ia tidak akan pernah dengan sengaja menyinggung perasaan atau membuat orang lain merasa tidak nyaman.

"Saya minta maaf kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman atau tidak dihargai - itu tidak pernah menjadi niat saya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Aktor Hollywood yang Sukses

Morgan Freeman merupakan salah satu aktor Hollywood yang sukses di sepanjang kariernya. Ia pernah mendapat Piala Oscar berkat sejumlah film yang dimainkannya sejak pertengahan 1960-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini