Sukses

Punya Hobi Sama, Dinda Kirana Makin Lengket dengan Randy Pangalila

Dinda Kirana dan Randy Pangalila saling mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Jung Ilchae, Dinda Kirana belum lagi terlihat punya pacar baru. Namun, beberapa waktu belakangan, pesinetron Kepompong itu terlihat dekat dengan Randy Pangalila.

Kedekatan mereka mulai terendus sejak Dinda Kirana dan Randy Pangalila saling mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing. Apakah ini tanda kalau keduanya berpacaran?

Faktanya tidak. Hubungan Dinda Kirana dan Randy Pangalila hanya sebatas teman sehobi. Ya, keduanya dipertemukan lewat olahraga skateboard.

"Enggak sih, temenan aja sama Randy. Sama Randy temenan sudah lumayan lama. Jadi pas udah sering skate bareng, tahulah cara pemikirannya gimana, ya nyaman jadi teman sih," ujar Dinda Kirana saat diwawancarai sebuah tayangan infotainment, Kamis (23/5/2108).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Bertemu

Meski hubungan mereka hanya sebatas teman, Dinda Kirana tidak menampik dirinya dan Randy Pangalila cukup sering menghabiskan waktu bersama.

"Memang rutin main skate sama Randy. Kalau misalkan dia enggak syuting, aku enggak syuting, kita janjian," ungkap pesinetron 23 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Baper

Terhitung cukup dekat dan sering bertemu, Dinda mengaku tidak ada perasaan spesial pada mantan kekasih Donita itu. Apalagi Randy sendiri saat ini tengah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita yang tinggal di Kanada.

"Kita berdua juga enggak ada yang baper-baperan, jadi ya seru aja. Dia (Randy) senang banget sama pacarnya yang sekarang, terus rencananya tahun ini katanya nikah," papar Dinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini