Sukses

Raffi Ahmad Diterawang Roy Kiyoshi soal Perempuan Lain

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat diterawang oleh Roy Kiyoshi soal kehidupannya. Roy Kiyoshi yang hadir sebagai bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, secara spontan menerawang ayah Rafathar ini berdasarkan permintaan Ruben Onsu.

Dalam episode yang tayang baru-baru ini tersebut, awalnya Ruben Onsu melihat Raffi Ahmad yang tertidur pulas di dalam mobil padahal sudah saatnya ia syuting. Wajah Raffi Ahmad yang baru bangun tidur itu kemudian dinilai oleh Ruben Onsu sebagai wajah yang tidak segar, dan kelelahan.

Roy Kiyoshi kemudian mengatakan kalau ia melihat yang dirasakan Raffi Ahmad yakni sesuatu yang sudah di luar kemampuan ayah satu anak ini. Namun tak hanya itu, Roy Kiyoshi juga melihat ada sesuatu yang mengganjal di kepalanya soal Raffi.

"Tapi entah kenapa ya saya merasa ada satu gambaran di kepala saya, seorang perempuan," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Sosok Keibuan

"Tampaknya ini seseorang yang berambut setengan bahu dan orang ini baik sekali, saya melihat di sini sosok keibuan," kata Roy Kiyoshi melirik ke Raffi Ahmad. Ia lalu kembali meneruskan gambarnya yang merupakan seorang wanita cantik. Raffi Ahmad pun tampak mencoba mengingat siapa wanita yang dimaksud.

3 dari 4 halaman

Tidak di Dunia Hiburan

Tapi kata Roy, wanita itu selalu menanamkan nilai-nilai baik kepada Raffi. Namun, Roy Kiyoshi juga mengatakan sosok wanita itu tidak berkerja di dunia hiburan.

"Dia itu selalu perhatian sama kamu, cinta yang tidak ada batasnya. Tiga puluh tahun ke atas, ada kerut-kerut halus," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Mau Menyebutkan

Raffi Ahmad pun tampak mengangguk dan memalingkan wajahnya untuk mencoba mengingat. Ternyata, suami Nagita Slavina ini rupanya langsung kenal dengan sosok yang digambarkan oleh Roy Kiyoshi ini. Namun, Raffi Ahmad memilih untuk tidak menyebutkan siapa wanita tersebut.

"Aku tahu siapa yang dimaksud sama Roy, tapi mohon maaf untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya, karena aku nggak pengen," ungkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sering Pamer Foto Keluarga, Ayu Ting Ting Suka Cemburu?
Artikel Selanjutnya
Makin Kompak, Tyas Mirasih Bahagia Dekat dengan Nagita Slavina