Sukses

Kaesang Pangarep Sering Dipaksa Minum Ramuan Rahasia Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pebisnis, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, tentu membutuhkan stamina yang tinggi untuk melakukan aktivitas padat. Selain berolahraga, Kaesang Pangarep punya cara sendiri untuk mengatasi kendala tersebut.

Kaesang Pangarep mengaku rutin mengonsumsi jamu racikan kesukaan Jokowi. Tadinya, ia dipaksa meminum jamu tersebut, tetapi kini paksaan itu sudah berubah menjadi kebiasaan.

"Dipaksa sama Bapak (Jokowi) soalnya, dipaksa. Ya sudah, sekarang jadi ikut minum terus setiap hari," ujar Kaesang Pangarep saat ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (24/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menu Wajib

Kebiasaan tersebut tetap dilakukan ketika Ramadan seperti sekarang ini. Jamu kesukaan Jokowi, yang terdiri dari temulawak, kunyit, dan jahe, menjadi menu buka puasa wajib bagi Kaesang Pangarep.

"Ya buka puasa minum air, minum air yang banyak sama ada jamunya Bapak, sudah, itu saja," ungkap Kaesang Pangarep.

3 dari 3 halaman

Ramuan Rahasia

Jokowi dan jamu memang seakan tak bisa terpisahkan. Kandungan dalam jamu dipercaya sebagai ramuan rahasia di balik stamina prima Jokowi saat menjalankan tugas sebagai kepala negara yang seakan tak ada kata libur.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS