Sukses

Abdee Kembali, Slank Manggung dengan Personel Lengkap

Liputan6.com, Jakarta Semenjak Abdee Negara divonis mengidap penyakit gagal ginjal, Slank jarang sekali manggung dengan formasi lengkap. Mereka selalu tampil berempat tanpa kehadiran salah satu gitaris handal band asal gang Potlot tersebut.  

Namun saat peluncuran sepatu Slank yang diberinama Slanked di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018), Slank tampil dengan kekuatan penuh.  Kaka sang vokalis mengaku senang bisa kembali manggung berlima. 

"Senang banget bisa manggung berlima lagi," ujar Kaka Slank engan wajah semringah. 

Abdee Negara sendiri memang tak pernah tampil bersama setiap kali Slank manggung. Kesehatannya yang menurun membuat dirinya dilarang dokter untuk manggung bersama Slank apalagi jika harus ke luar kota.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Lebih lanjut Kaka menjelaskan, bahwa yang hadir dalam acara tersebut adalah orang-orang beruntung. Sebab jarang sekali moment tersebut bisa terjadi. Terlebih kondisi Abdee yang naik turun akibat penyakitnya.  

"Rejeki anak soleh nih yang bisa nonton di sini," kata Kaka. 

 

 

3 dari 3 halaman

Berkah Ramadan

Slank memainkan lima lagu jagoaannya saat peluncuran sepatu Slanked. Diawali dengan lagu Lo harus Grak, Slank menghibur para penonton dan awak media yang hadir. Setelah itu, ia mereka membawakan lagu 'Virus', 'Orkes Patah Hati', dan  'Ku Tak Bisa'  

Kaka kembali mengucapkan kebahagiaannya bisa berada satu panggung lengkap bersama Abdee. Ia pun merasa ini moment baik di bulan Ramadan. 

"Berkah Ramadan nih bisa bareng-bareng lagi," pungkas Kaka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini