Sukses

4 Fakta Baru Film Avengers 4

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya baru kemarin Avengers: Infinity War mendominasi bioskop Indonesia. Bahkan, para penonton banyak yang puas dengan aksi para pahlawan super Marvel itu. Kini, fans tengah menantikan sekuelnya yang untuk sementara disebut dengan Avengers 4.

Film Avengers 4 merupakan sekuel langsung dari Avengers: Infinity War dan Marvel masih belum mengumumkan apa judul resminya. Banyak pihak pun berspekulasi mengenai judul yang akan diberikan.

Di tengah-tengah penantian para penggemarnya, tiba-tiba saja Marvel membeberkan sinopsis singkat untuk Avengers 4. Dari situ, tercetuslah empat fakta baru yang menarik untuk digali lebih jauh.

Apa saja empat fakta baru Avengers 4 yang rasanya layak untuk disimak? Berikut selengkapnya. Hati-hati, tulisan berikut mengandung spoiler bagi yang belum menonton.

2 dari 5 halaman

Isi Sinopsis Avengers 4

Laman Comicbook.com, Selasa (22/5/2018), ikut mengabarkan perihal sinopsis Avengers 4 yang selama ini menjadi misteri tersendiri. Berikut isi sinopsisnya.

"Puncak dari 22 film yang saling berhubungan, judul keempat dari kisah Avengers akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik dari perjalanan epik ini. Pahlawan kita tercinta akan benar-benar memahami betapa rapuhnya kenyataan ini dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menegakkannya."

3 dari 5 halaman

Perjalanan Waktu

Banyak fans yang menganggap sinopsis Avengers 4 menyiratkan adanya perjalanan waktu yang dilakukan oleh para superhero. Bahkan hal itu diperkuat oleh foto-foto selama syuting beberapa waktu lalu yang bocor ke publik.

Fans juga banyak yang menganggap kisah tersebut sangat mendekati cerita komik Secret Wars. Bahkan, beberapa penggemar menduga Avengers 4 bakal memperkenalkan kelompok bernama Illuminati yang versi komiknya, di dalamnya terdapat Iron Man dan Doctor Strange.

4 dari 5 halaman

Ant-Man, Putrinya, dan Wasp Masih Ada

Beberapa waktu lalu, aktor Sebastian Stan secara tersirat membocorkan bahwa di lokasi syuting Avengers: Infinity War, ia melihat Samuel L Jackson (pemeran Nick Fury) sedang bersama pemeran Hank Pym (Michael Douglas) dan pemeran Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer).

Seperti kita ketahui, Nick Fury lenyap di akhir Avengers: Infinity War sebelum memanggil Captain Marvel. Namun, nasib Hank Pym dan Janet tak disebutkan. Barangkali nasib mereka akan terlihat di akhir Ant-Man and the Wasp.

Namun, kabar baik bagi fans Ant-Man dan Wasp, keduanya akan terlihat kembali di Avengers 4. Tak hanya itu, Thathashtagshow.com menyampaikan bahwa putri dari Scott Lang alias Ant-Man, Cassie Lang, juga akan terlihat dengan Emma Fuhrmann sebagai aktrisnya.

5 dari 5 halaman

Beberapa Spekulasi Judul Disanggah

Judul yang belum diumumkan oleh Marvel untuk Avengers 4, menimbulkan berbagai spekulasi dari kalangan fans. Alhasil, beberapa judul sempat mencuat. Sebut saja Avengers: Infinity Gauntlet, Avengers: Endgame, dan Avengers Forever yang berasal dari komik.

Namun, tampaknya semua judul itu harus dimentalkan dari perkiraan. Pasalnya, sutradara Joe Russo sempat menegaskan bahwa judul film keempat Avengers tak akan bersentuhan dengan elemen komik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chris Hemsworth, Avengers dengan Pendapatan Tertinggi
Artikel Selanjutnya
3 Hal Menarik Seputar SuperM, Avengers dari Korea Selatan