Sukses

Apa Arti Tatapan Mata Vanesha Prescilla kepada Rizky Billar?

Sebuah foto memperlihatkan Vanesha Prescilla tengah serius menatap mata Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Vanesha Prescilla dan Rizky Billar sempat menimbulkan kecurigaan. Pasalnya, pemeran Milea di Dilan 1990 itu tampak nyaman dengan Rizky yang beberapa tahun lebih tua darinya.

Dalam foto-foto yang beredar, ekspresi ceria Vanesha Prescilla kepada Rizky Billar tampak lepas meskipun tengah disorot kamera. Ditambah, mereka tampak benar-benar akrab.

Namun sebuah foto memperlihatkan Vanesha Prescilla tengah serius menatap mata Rizky Billar. Ia juga menaruh lengannya di atas meja seolah sedang menantikan sesuatu disampaikan kepadanya.

Semetara itu, Rizky Billar yang membelakangi kamera terlihat seperti menjelaskan sesuatu kepada Vanesha Prescilla. Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai situasi itu. Hanya foto tersebut yang bicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Asing

Rizky Billar berusia 22 tahun, empat tahun lebih tua dari Vanesha, diketahui memiliki darah Arab-Indonesia. wajahnya tak asing bagi para pecinta sinetron televisi swasta. Ia juga sempat bermain dalam film Miscall.

3 dari 3 halaman

Terpincut

Sementara, Vanesha Prescilla pernah tampil bersama Iqbaal Ramadhan dalam Dilan 1990 dan Adipati Dolken dalam Teman Tapi Menikah. Ia sempat diduga terpincut dua aktor tampan itu.

Lalu, apa yang terjadi antara dia bintang tersebut? Tunggu saja perkembangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini