Sukses

Ladeni Pertanyaan Sopir Taksi, Mike Lewis Banjir Pujian

Mike Lewis merasa senang ketika bisa membahagiakan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis sukses membuat pengikutnya di Instagram larut dalam kekaguman. Mantan suami Tamara Bleszynski itu berkisah soal pengalamannya mengobrol dengan seorang sopir taksi.

Kisah tersebut tertuang dalam keterangan foto yang diunggah Mike Lewis di Instagram pribadinya, Selasa (22/5/2018). Awalnya, Mike Lewis meladeni pertanyaan sopir taksi yang baru saja dinaiki.

"Baru saja turun dari sebuah taksi yang supirnya sempat mengungkap pertanyaan, sesaat sebelum kami tiba di tempat tujuan. Ia seperti mengumpulkan keberanian untuk bertanya, apakah aku adalah aktor FTV," tulis Mike Lewis.

Mike Lewis kemudian mengisahkan bahwa sopir taksi itu sangat mengidolakannya. Sopir taksi itu lantas meminta Mike Lewis ber-selfie dan berjanji akan menunjukkan foto itu kepada istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Bagi Mike Lewis, pengalaman sederhana itulah yang membuatnya bersyukur. Mike Lewis sadar bahwa profesinya sebagai pekerja seni mampu membuat banyak orang bahagia.

"Ini, sejujurnya, adalah alasan mengapa aku bekerja dengan sepenuh hati. Jika aku bisa menciptakan kebahagiaan bagi orang lain, itu akan memberikanku kebahagiaan yang luar biasa," lanjut Mike Lewis.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Kolom komentar foto itu pun langsung dihujani pujian soal betapa besarnya hati Mike Lewis. Sebagian lainnya bahkan membagikan pengalaman menyaksikan langsung kemurahan hati ayah satu anak itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini