Sukses

Trailer Mowgli Gambarkan Film The Jungle Book Versi Suram

Berbeda dengan versi Disney, Mowgli menggambarkan kembali kisah The Jungle Book dengan nuansa suram.

Liputan6.com, Los Angeles - Film The Jungle Book memang sudah tayang dua tahun lalu dengan Disney sebagai rumah produksinya. Tahun ini, rumah produksi Warner Bros merilis versi lain dari The Jungle Book yang mereka beri judul Mowgli.

Istimewanya, Mowgli disutradarai aktor kawakan Andy Serkis. Berbeda dengan versi Disney, Mowgli menggambarkan kembali kisah The Jungle Book dengan nuansa suram. Itu bisa dilihat melalui trailer perdana yang diunggah Warner Bros Pictures, Senin (21/5/2018).

Melalui trailer perdananya, Mowgli yang diperankan Rohan Chand tampak diasuh oleh kawanan serigala di sebuah hutan India. Gambaran tersebut juga ditampilkan dalam novel klasiknya serta animasi dan film 2016 lalu.

Dalam film ini, Mowgli di bawah pengawasan Baloo (Andy Serkis) dan seekor panther bernama Bagheera (Christian Bale). Mowgli juga harus belajar untuk menyesuaikan diri dengan peraturan hutan yang keras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Berjuang

Selain itu, Mowgli juga harus berjuang agar bisa diterima oleh hewan-hewan hutan sebagai salah satu dari mereka. Ketika tumbuh besar, ia menyadari bahwa dirinya bukanlah hewan dan hutan sangat tak aman baginya.

3 dari 4 halaman

Tak Mengakui

Terlihat karakter Shere Khan (Benedict Cumberbatch) berbicara mengenai pertumbuhan Mowgli. Bahaya juga dilalui Mowgli saat ia bertemu dengan manusia.

Ia pun tak mengakui dirinya sebagai manusia ataupun serigala. Terdapat juga penampakan ular bernama Kaa yang disuarai Cate Blanchett.

4 dari 4 halaman

Tayang

Film Mowgli juga turut disuarakan oleh Naomie Harris, Matthew Rhys, Freida Pinto, Tom Hollander, Peter Mullan, dan masih banyak lagi. Rencananya, Mowgli bakal tayang pada 19 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini