Sukses

Hadiri Royal Wedding, Priyanka Chopra Terharu Lihat Meghan Markle Menikah

Priyanka Chopra menjadi salah satu girls squad yang hadir di Royal Wedding Meghan Markle dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London: Sudah menjadi rahasia umum Priyanka Chopra dan Meghan Markle bersahabat. Priyanka Chopra dan Meghan Markle dikenal sebagai artis yang bermain di serial Hollywood, membuat mereka berhubungan dekat.

Saat Meghan Markle menggelar Royal Wedding ketika dinikahi Pangeran Harry, Priyanka Chopra pun tampak hadir di acara yang disaksikan jutaan pasang mata di dunia ini.

Dalam balutan busana Vivienne Westwood, Priyanka Chopra menjadi salah satu tamu penting di Royal Wedding, diwartakan news.au, baru-baru ini.

Kehadiran Priyanka Chopra disebut-sebut untuk memberikan dukungan untuk Meghan Markle. Sebelum menikah, Meghan Markle dikabarkan sempat tertekan, termasuk karena perseteruannya dengan kakak-kakaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersentuh

Saat menyaksikan pernikahan Meghan Markle, Priyanka Chopra dikabarkan sangat tersentuh. Sebuah laporan menyebutkan, Priyanka Chopra mengetahui penderitaan yang telah dialami sahabatnya itu.

3 dari 5 halaman

Pesan Manis

Di akun Instagram miliknya, baru-baru ini, Priyanka Chopra pun menuliskan pesan menyentuh untuk Meghan Markle. Ia juga ikut bahagia melihat Meghan Markle akhirnya menemukan kebahagiaan.

4 dari 5 halaman

Bahagia

"Ada kalanya waktu seolah terhenti. Itu yang terjadi saat kau menikah. Temanku, kau seolah menjadi lambang akan keindahan, kecantikan dan karunia. Apa yang kalian putuskan, semua yang ada di Royal Wedding ini akan menjadi sejarah di kemudian hari," tulis Priyanka Chopra di Instagram miliknya.

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih karena kau dan Pangeran harry telah menjadi gambaran sempurna. Melihat kalian bersatu, membuatku sangat bahagia sekaligus terharu. Semoga kalian selalu bahagia selamanya," Priyanka Chopra menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini