Sukses

Taylor Swift Sambut Hangat Kemenangan BTS di Billboard Music Awards 2018

Dua tahun berturut-turut, BTS berhasil membawa pulang penghargaan yang sama dari Billboard Music Awards 2018.

Liputan6.com, Las Vegas - Karier Bangtan Boys atau disingkat BTS di panggung internasional patut diacungi jempol. Untuk kedua kalinya, BTS menerima penghargaan untuk kategori yang sama di Billboard Music Awards 2018.

Sama seperti tahun sebelumnya, di 2018 ini BTS kembali membawa pulang piala untuk kategori Top Social Artist, Minggu (20/10/2018) malam waktu setempat. Popularitas mereka di media sosial benar-benar telah diakui dunia.

Bahkan penyanyi sekelas Taylor Swift pun diam-diam mengidolakan BTS. Pelantun “Look What You Made Me Do” itu tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat bertemu para personel BTS di belakang panggung Billboard Music Awards 2018.

"BTS. Sangat senang bertemu kalian!! Kalian benar-benar luar biasa!!," ungkap Taylor Swift di Instagram pribadinya, Senin (21/5/2018). Taylor terlihat merangkul J-Hope serta Suga yang tepat berada di kanan dan kirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Tahun Berturut-turut

BTS mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka yang disebut sebagai 'Army'. Karena kesuksesan yang mereka raih saat ini juga berkat dukungan para Army.

"Terima kasih untuk Billboard Music Awards untuk penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Kali ini, kami benar-benar merasa betapa [media] sosial sangat penting untuk kami dan para fans juga mengatakan bahwa musik kami mengubah hidup mereka," kata RM seperti dilansir dari Soompi.

 

3 dari 4 halaman

Grup Idola Satu-satunya

Sampai hari ini, BTS masih menjadi satu-satunya grup idola K-Pop yang berhasil meraih penghargaan dari Billboard Music Award. Bahkan dua tahun berturut-turut dari 2017 hingga 2018 ini.

Sebelumnya pada 2013, penyanyi solo PSY juga pernah membawa pulang penghargaan dari ajang ini. Kala itu PSY memenangkan penghargaan Top Streaming Song untuk lagu andalannya, "Gangnam Style".

 

4 dari 4 halaman

Tampilkan Lagu Baru

Penghargaan yang didapatkan oleh BTS ini mencerminkan kekuatan media sosial mereka yang luar biasa dan telah meningkat lebih banyak dalam satu tahun terakhir. Popularitas besar mereka di jejaring media sosial seperti Twitter menunjukkan respon yang mereka terima, dengan banyak yang menyukai tweet terbaru mereka sampai melebihi 1 juta dan lebih dari 400 ribu retweet.

Di kesempatan ini, BTS juga menampilkan lagu terbaru mereka "Fake Love" untuk pertama kalinya secara live di televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini